Dua Menara Millenium Village Dipastikan Selesai 2019

Big Banner

PT. Lippo Karawaci Tbk. memastikan proses pembangunan dua menara Millennium Village, yakni Hillcrest dan Fairview, selesai pada 2019. Saat ini, Millennium Village secara agresif terus melakukan pemasaran, salah satunya melalui show suite yang berada di Maxxbox Lippo Karawaci, Tangerang, Banten.

’’Kami berkomitmen pembangunan bisa selesai dalam waktu 3,5 tahun atau akhir 2019 sudah bisa dilakukan serah terima unit kepada pemiliknya,” kata General Manager Millennium Village Jounky Ardyan di Karawaci, Tangerang, Rabu (10/2), seperti dilansir dari Investor Daily.

Baca juga: Podomoro dan Summarecon Tawarkan Apartemen Rp300 Juta

Ia menjelaskan, menara Hillcrest telah habis terjual (sold out) sejak diluncurkan tahun lalu. Sementara menara Fairview telah terjual 55 persen. ’’Kami targetkan terjual seluruhnya pada akhir 2016,’’ ujarnya.

Jounky mengaku optmistis target tersebut bisa dicapai mengingat tingginya minat calon pembeli hunian vertikal yang berlokasi di Central Business District (CBD) Township Lippo Village Karawaci tersebut. Setelah menara Hillcrest habis terjual, kata Jounky, permintaan masih terus berdatangan.

Baca juga: Menilik Potensi Pasar Apartemen Tangerang

’’Karenanya, kami langsung membuka penawaran untuk menara kedua yakni Fairview. Hingga saat ini tinggal tersisa 45 persen dari keseluruhan unit yang ada,” ucapnya.

Menurut Jounky, Millenium Village merupakan salah satu properti yang menjadi primadona. Lokasinya yang strategis membuat nilai investasinya terus naik. (Ing)

rumah123.com