Synthesis Square Kawasan Mix Used di Tengah Jakarta

Big Banner

Dengan mengusung konsep urban living, Synthesis Development tengah mengembangkan proyek properti terbarunya, Synthesis Square. Kawasan terpadu tersebut berlokasi di Jalan Gatot Subtroto, yakni lokasi strategis di pusat bisnis dan keramaian Kota Jakarta.

Synthesis Square berdiri di atas lahan seluas 1,6 hektar yang akan terdiri atas gedung perkantoran, apartemen, hotel, dan pusat ritel.

“Proyek ini diawali dari keinginan kami untuk mengembangkan suatu kawasan multiguna (mixed use),” tutur Marketing and Sales Manager PT Sintesis Kreasi Utama (Synthesis Square), Andi Setiyawan, pada acara Partner Gathering di Jakarta, Kamis (11/2).

Baca juga: Synthesis Development Dukung Festival Pembaca Indonesia 2015

Kawasan tersebut, menurut Andi, di dalamnya terdapat elemen perkantoran sebagai bagian utama dan residensial sebagai elemen pendukung. Pihaknya mengembangkan lebih banyak elemen perkantoran untuk memberikan potensi sewa kepada para investor yang membeli apartemen The Residence at Synthesis Square.

The Residence adalah apartemen yang berdiri di kawasan Synthesis Square tersebut. Apartemen ini dibuat dengan tiga tahapan desain, yaitu arsitektur, perencanaan ruang ,dan desain interior.

Menurut Andi, hal itulah yang membedakan The Residence dengan apartemen lain di kelasnya.

“Apartemen biasa hanya terdiri atas dua tahapan desain yakni arsitektur dan desain interior. Sementara kami punya space planning (perencanaan ruang),” kata Andi.

Menurutnya, Space planning dalam sebuah apartemen sangatlah penting. Karena, ada faktor keterbatasan ruang yang harus dimanfaatkan secara optimal, sehingga tercipta ruang gerak yang nyaman di dalam apartemen.

Baca juga: Kemang Village Incar Pasar Middle Up di Selatan Jakarta

Sebelumnya, Synthesis Development telah mengembangkan berbagai proyek, di antaranya Bassura City, Mall @ Bassura, Synthesis Residence Kemang, dan Synthesis Square Gatot Subroto. (Wit)

rumah123.com