iProperty Group Gelar The iCities Conference April Ini

Big Banner

iProperty Group, bisnis iklan berbasis daring yang melayani industri properti, akan menggelar The iCities Conference. Bertajuk Urban & Township Development, konferensi ini untuk pertama kalinya akan berlangsung pada 21-22 April mendatang di InterContinental, Kuala Lumpur, Malaysia.

Selama dua hari, konferensi ini akan fokus pada tantangan pembangunan berkelanjutan di negara-negara berkembang Asia. Juga membahas cara mengatasi cepatnya pertumbuhan kota di negara-negara Asia.

Baca juga: The iCities Conference Fokus pada Pembangunan Berkelanjutan

Konferensi ini juga akan menyoroti pentingnya pembangunan berkelanjutan dan memastikan perkembangan perencanaan kota. Berikut mengembangkan infrastruktur sosial yang ada saat ini, agar tidak membebani generasi masa depan.

Beberapa tokoh terkemuka akan menghadiri perhelatan penting ini. Mereka dari kalangan real estate, perencana kota, insinyur, dan kontraktor. Sebut saja Nicolas You, selaku Direktur Global Programs and Projects at Guangzhou Institute for Urban Innovation dan Ketua Kehormatan sekaligus Pendiri the UN-Habitat World Urban Campaign.

Baca juga: Malaysia Jadi Incaran Para Investor Properti

Tokoh lain yang akan hadir adalah Constant Van Aerschot, selaku Direktur Eksekutif the Business Council for Sustainable Development, Singapore, dan Colin Henson selaku Principal of Henson Consulting Australia dan Pendiri Governor of The Warren Centre for Advanced Engineering, Australia.

Konferensi ini berlangsung pararel dengan iProperty Home & Property Invesment Fair 2016 di Kuala Lumpur Convention Center pada 22-23 April 2016. Perhelatan ini merupakan acara properti terbesar di Malaysia, yang akan menampilkan masterplan berbagai proyek perkotaan terbaru. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me