Pembeli Apartemen Millenium Villages, Mayoritas “End User”

Big Banner

Apartemen terbaru besutan PT Lippo Karawaci Tbk., Millenium Village, menjadi buruan pembeli. Mayoritas pembelinya yakni 60 persen adalah end user, sedangkan 40 persennya adalah investor.

Menurut General Manager Millenium Village Jounky Ardyan, kebanyakan pembeli sebenarnya sudah memiliki tempat tinggal di kawasan Tangerang. ’’Mereka memutuskan membeli unit di Millenium Village dengan alasan efisiensi dan mengikuti tren,’’ kata Jounky seperti dikutip dari Investor Daily.

Millenium Village yang berada di kawasan Central Business District (CBD) Karawaci, Tangerang, Banten, ini memiliki dua menara, yakni Hillcrest dan Fairview. Jounky menjelaskan, menara Hillcrest sudah terjual habis sejak tahun lalu. Karena permintaan terus datang, pihaknya pun mulai menawarkan menara Fairview yang hingga kini sudah terjual 55 persen.

’’Kedua menara kami targetkan selesai di akhir 2019 mendatang,’’ ujar Jounky.

Baca juga: Dua Menara Millenium Village Dipastikan Selesai 2019

Secara statistik, Jounky menambahkan, mayoritas pembeli berasal dari Tangerang. Rentang usia mereka mature hingga pensiunan atau sekitar lebih dari 45 tahun.

’’Biasanya mereka sudah punya tempat tinggal, tapi tetap menginginkan lifestyle baru yang lebih praktis,’’ katanya.

Kedua tower Millenium Village masing-masing terdiri atas 238 unit dengan delapan exclusive suite di setiap lantai. Unit yang tersedia terdiri dari dua hingga empat kamar dengan luas lebih dari 113 meter persegi hingga 146 meter persegi. Harga Fairview dan Hillcrest mulai dari Rp2,2 miliar per unit.

Baca juga: Menilik Potensi Pasar Apartemen Tangerang

’’Kami juga tawarkan dua spesifikasi yakni Diamond dan Gold, di mana konsumen bisa pilih sesuai selera. Diamond menawarkan unit dengan semifurnished, sementara untuk Gold penghuni bisa mendekor sendiri,’’ kata Jounky. (Ing)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me