Megakarya Propertyndo Persembahkan Jakarta Pavilion

Big Banner

Megakarya Propertyndo Group, pengembang properti highrise dan landed house di Indonesia, ikut bermain di pasar properti kelas menengah Indonesia. Kelas ini di Indonesia masih mendominasi dan punya andil besar bagi pertumbuhan ekonomi ke depan.

Berdasarkan data Bank Dunia, kelas menengah di Indonesia terus menunjukkan pertumbuhan, dari nol persen penduduk pada 1999 menjadi 6,5 persen pada 2011. Diperkirakan pada 2030, jumlah kelas menengah melesat jadi 141 juta penduduk.

Baca juga: Kawasan Baru Banten yang Kini Diincar Pengembang

Keyakinan tersebut membuat Megakarya kembali mempersembahkan sebuah proyek hunian vertikal baru yang nyaman dan strategis yakni Jakarta Pavilion. Lokasinya di jantung pemerintahan Kabupaten Bogor atau lebih tepatnya di Cibinong.

Megakarya optimistis bisa menyasar dan memenuhi kebutuhan hunian kelas menengah. Marketing Director Megakarya Ahmad Siddiq yakin Jakarta Pavilion Apartment akan jadi hunian vertikal paling bergengsi di wilayah ini.

Baca juga: Era MEA, Pengembang Lokal Harus Siap Saing dengan Asing

Pertumbuhan Cibinong yang pesat dalam empat tahun terakhir ini menjadikannya kota pilihan untuk proyek ini. Harga properti di wilayah yang mal-mal baru terus bermunculan ini pertumbuhannya mencapai lebih dari 200 persen.

Jakarta Pavilion yang berlahan HGB (Hak Guna Bangun) murni atau strata-title ini terdiri atas tiga tower. Kelengkapan fasilitasnya meliputi shuttle bus, swimming pool, jogging track, gym, thematic commercial area, squash cour, unique access card, dan 24 jam keamanan.

Baca juga: Tahun Ini Banyak Pengembang Sasar Kelas Menengah

Sebelumnya, Megakarya Propertyndo Group sukses menghadirkan proyek Cinere Resort Apartment di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Pengembang ini juga telah membangun Wanakerta Residence di Karawang, Jawa Barat, dan Bintaro Pavilion di Bintaro sektor tiga, Jakarta Selatan. (Wit)

rumah123.com