Summarecon Tawarkan Area Komersial Rp3 Miliaran

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Summarecon Bekasi (240 ha), Bekasi, Jawa Barat, kembali melansir produk baru. Setelah habis-habisan menggelontor pasar dengan produk hunian vertikal, yaitu apartemen The  Springlake dan The Primrose Condovilla, PT Summarecon AGung Tbk, pengembangnya, melansir Ruby Commercial. Area komersial sebanyak 63 unit ruko itu pemasarannya sudah dimulai dengan membuka nomor urut pemesanan (NUP). Pemilihan unit akan dilakukan pada 27 Februari 2016 di Marketing Gallery Summarecon Bekasi.

Ruby Commercial

Ruby Commercial

Kawasan komersial yang dikembangkan di area seluas 2,2 ha itu dikembangkan di Jl Bulevar Selatan di seberang  Summarecon Mall Bekasi. Lokasinya berdekatan dengan  Sinpasa dan Emerald Commercial, dua kawasan komersial yang lebih dulu dibangun dan sudah beroperasi. Ruby Commercial terdiri atas bangunan 3 dan 4 lantai dengan lebar bangunan 5 dan 7,4 meter. Menurut Vera, staf pemasarannya,  kawasan komersial tersebut didukung 240 unit lot parkir.

Ruko dengan luas bangunan 267 meter persegi, tanah 80 meter persegi (5×16) dibanrol Rp3 – 3,4 miliar (cash). Apabila pembayarannya tunai bertahap 21 kali harganya menjadi Rp3,2 – 3,6 miliar. Selain itu ada tipe hoek dengan luas bangunan 730 meter persegi, tanah 180 meter persegi (7,4×20) yang dijual tunai Rp10,4 miliar. Bila dibeli secara tunai bertahap 21x  harganya Rp11,2 miliar. “Harga tersebut sudah termasuk PPN, depe-nya 50 persen dapat diangsur 21 kali,” katanya.

Ruby Commercial akan melengkapi fasilitas komersial yang sudah ada di Summarecon Bekasi. Selain Sinpasa Commercial (Pasar Modern Sinpasa) yang mencakup 97 rukan  dan Emerald Commercial (174 rukan), di perumahan tersebut sudah ada Graha Boulevard (27 unit) dan Topaz Commercial sebanyak 37 unit.

housing-estate.com