Rumah Chris Brown di West Hollywood turun harga

Big Banner
 
Siapa yang tidak kenal dengan actor sekaligus penyanyi RnB dan juga pencipta lagu,Chris Brown. Artis kelahiran Tappahannock, Virginia 25 tahun silam yang memulai karirnya sejak tahun 2005 ini, terkenal sangat liar, nakal dan suka mencari kontroversi. Beliau tidak hanya kesulitan dalam menempuh jalur hukum dari beberapa kasus yang dialaminya, akan tetapi juga bermasalah dalam menjual rumahnya yang bertempat di West Hollywood. Setelah kurang lebih menempati rumah yang berada di Hollywood Hills selama dua tahun dimana ia membut salah satu tetangganya marah dalam jangka waktu enam bulan setelah pindah, rumah ini di listing di market real estat.

Penyanyi Chris Brown telah mendaftarkan rumahnya untuk dijual, kabarnya ia akan pindah ke rumah barunya yang bertempat di Malibu. Rumah yang akan ia jual ini merupakan rumah dimana tetangga Brown mengeluh dengan monster grafitinya yang menakut-nakuti anak-anak mereka. Rumah yang dirancang oleh arsitek Jay Vanos dan dibangun pada tahun 2008, kini telah dicat ulang dengan warna hijau pucat kusam (dan, untuk beberapa alasan, difoto seperti rumah berhantu). Rumah ini di rancang dengan tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, lift, “kustomisasi  pencahayaan LED & pertunjukan cahaya LED berwarna di kolam renang air asin & spa,” kolam pasir, dengan atap hijau, kontrol komputer pusat, perapian, air terjun, dan juga layar proyeksi. Ketika Brown mendapatkan dan merenovasi pada bulan Oktober 2011, dana yang dikeluarkan mencapai total 1.55 juta dollar dan sekarang ia tawarkan dengan harga 1.92 juta dollar. Namun, dikarenakan kurang peminant, kini kondominium di WeHo dipasarkan di harga 1.695 juta dollar.
Rupanya renovasi yang dilakukan Brown, malah menurunkan nilai jual rumah ini.

Menurut kabar tetangga sekitar, sorotan lampu LED yang berlebih disertai dengan lukisan ala graffiti karya Chris Brown membuat rumah rumahnya terkesan murahan dikawasan elite ini. Bagaimana menurut anda? Ayo tinjau gambar lengkapnya di facebook page infoproperti

infoproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me