Tips memilih furniture outdoor

Big Banner

Infoproperti.com – Ketika seharian beraktivitas tentu membutuhkan tempat untuk menenangkan diri serta merefresh pikiran bukan. Kebanyakan orang akan memilih untuk menghabiskan waktu di teras atau taman di rumah. Untuk membuat anda merasa lebih nyaman ketika berada di area luar ruangan rumah anda tentu dibutuhkan adanya furniture. Akan tetapi memilih furniture outdoor berbeda dengan indoor. Karena letaknya di luar ruangan anda harus pandai-pandai dalam memilih furniture agar tetap awet. Berikut ini tips untuk Anda.

Kayu

Ada banyak jenis kayu yang sering digunakan sebagai bahan pembuatan furniture, mulai dari kayu oak sampai jati. Namun karena anda ingin membeli furniture untuk ruangan outdoor, akan lebih baik untuk memilih kayu dari jenis terbaik seperti rotan. Furniture kayu rotan akan tahan lama apabila anda gunakan di luar ruangan, serta rentan untuk mengalami kerusakan serta lapuk karena kayu rotan sangat tahan terhadap cuaca. Dengan menggunakan furniture kayu, ini akan membuat anda tampak menyatu dengan alam. Salah satu hal lagi, rotan tidak membutuhkan banyak perawatan seperti furniture kayu pada umumnya.

Bahan plastic

Plastic merupakan salah satu bahan yang dapat anda pilih untuk furniture luar ruangan anda. Bahan ini akan tahan lama ketika anda gunakan di luar ruangan. Ada banyak pilihan yang dapat anda pilih, namun sesuaikan dengan selera anda, agar kegiatan anda di luar ruangan akan semakin menyenangkan.
Tambahkan pelapis

Untuk membuat furniture luar ruangan anda semakin awet, Anda dapat menambahkan pelapis. Ada banyak jenis pelapis yang dapat anda pilih. Namun akan lebih baik untuk memilih bahan pelapis yang cocok digunakan untuk luar ruangan.

Info Properti

infoproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me