Ternyata warna dinding dapat mempengaruhi karakter anak

Big Banner

Infoproperti.com – Memiliki seorang anak merupakan anugrah terindah bagi setiap orang tua, ketika anak sudah menginjak dewasa, tentu ada banyak hal yang mesti disiapkan, salah satunya ialah kamar tidur. Dalam mendesain kamar anak memanglah tidak mudah, perlu persiapan yang matang, entah itu dalam mendesain ataupun pemilihan warna cat dinding dari kamar anak itu sendiri. Meskipun kelihatan sangat sederhana ternyata pemilihan cat dinding yang salah dapat mempengaruhi karakter anak kedepannya. Untuk itu simak tips berikut ini sebelum menentukan cat dinding kamar anak Anda.

Warna lembut

Apabila usia anak antara 0-12 bulan, akan sangat bagus apabila Anda mengaplikasikan warna cat dinding yang lembut dan menenangkan. Pilihlah warna seperti pink atau pun biru. Penggunaan warna putih atau krem juga pilihan yang tepat. Mengingat pada usia tersebut anak lebih banyak menghabiskan waktu untuk tidur, pemilihan warna yang lembut dan menenangkan dapat membuat anak menjadi nyenyak saat tidur.

Warna cerah

Ketika sang anak sudah memasuki masa-masa pertumbuhan, akan sangat baik apabila Anda segera mengganti warna dinding dengan warna yang lebih cerah dan dapat menambah semangat pada anak. Warna merah, hijau maupun orange dapat membuat anak tambah semangat untuk melakukan hal baru dalam masa pertumbuhannya. Sangat penting memang mengganti warna dinding di kamar anak. Tidak hanya dapat mempengaruhi perkembangan anak, mengganti warna dinding kamar anak juga membuat ruangan tampak lebih segar dan fresh. Dengan begitu ruangan tidak terkesan monoton.

Selamat berkreasi!!

Info Properti

infoproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me