Apartemen Termahal di Dubai

Big Banner

Wow, ini dia apartemen termahal di Dubai,”One at Palm Jumeirah.” Dubai yang merupakan kota paling padat di Uni Emirat Arab memang sudah terkenal dengan perkembangan pesat dan inovasi arsitektur yang memukau. Selain itu gaya hidup yang ditawarkan oleh kota yang satu ini sangat glamor dan unik. Tidak heran banyak rekor dunia yang ditembus oleh kota ini, salah satunya adalah gedung paling tinggi didunia, “Burj Khalifa,” diikuti hotel bintang 7 satu-satunya didunia, “Burj Al Arab,” dan juga mall terbesar dengan jumlah toko terbanyak saat pembukaan, “Dubai Mall.” Ternyata kota ini tidak puas akan keberhasilan terdahulu dan terus berusaha membuat rekor baru dengan penthouse terbaru yang dilansir seharga 74.5 juta USD.

Lokasi apartement ini sudah tidak asing lagi, di Palm Jumeirah, pulau yang merupakan hasil reklamasi pantai berbentuk daun palem dan merupakan pulau buatan terbesar sedunia dia tahun 2007. Sejak penyelesaiannya, pulau ini menjadi salah satu lokasi paling bergengsi di Dubai. Prediksi apartemen paling mahal ini ditahun 2017, namun siapa tahu bisa selesai lebih cepat mengingat trek rekor projek disini.

Unit penthouse sebesar 4000 meter persegi akan memiliki 7 kamar tidur, 8 kamar mandi, galeri seni, dan gym pribadi. Unit ini akan dilengkapi dengan infiniti pool dikelilingi dengan dek outdoor seluas 1500 meter persegi. Unit ini memiliki garasi untuk 12 mobil dan juga pemilik dapat membawa salah satu dari 12 mobilnya ke atas unit dengan elevator khusus untuk mobil. Unit penthouse ini memiliki fasilitas melebih hotel dan resort bintang lima.

Projek ambisius ini sedang dalam masa konstruksi walaupun market real estate di Dubai sudah menurun. Menurut riset “Knight Frank’s Global House Price Index,” ada penurunan permintaan dan harga rumah sebesar 12.2 persen ditahun 2015 untuk area teluk Persia. Sepertinya walaupun market menurun, masih banyak buyer yang tertarik dengan apartemen bergengsi terbaru ini.

infoproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me