Menghadirkan desain kamar bayi yang aman

Big Banner

Infoproperti.com – Desain kamar anak berbeda dengan desain kamar orang dewasa, jika pada orang dewasa lebih mengutamakan keindahan hal ini sangat berbeda dengan kamar anak, yang harus diperhatikan dalam mendesin kamar anak ialah keamanan dan kenyamanan dari anak itu sendiri, berikut tip untuk mendesain kamar bayi di rumah Anda.
Letak kamar
Usahakan untuk meletakkan kamar anak anda dengan menghadap utara, hal ini bertujuan agar sang anak mendapatkan cahaya matahari alami hal ini pulalah yang membuat ruangan anak tampak lebih sehat dan juga dapat terbebas dari yang namanya kepanansan atau pun kedinginan. Jika memungkinkan jangan meletakkan kamar anak di dekat jalan karena ini akan menyebabkan kamar anak penuh dengan polusi dan juga debu yang bakal menempel di ruangan tidur nya
Berikan tambahan karpet
Untuk memberikan kenyamanan kepada sang anak, pastikan untuk menambahkan karpet pada ruangan sang anak, hal ini berguna untuk membuat ruangan tampak nyaman begitu pula ketika sang anak sedang bermain dilantai. Karpet akan membuat tubuh anak tetap hangat, dengan begitu sang anak juga akan lebih nyaman ketika bermain atau belajar berjalan.
ventilasi

Apabila ruangan sang anak berada di dekat kamar mandi, pastikan untuk mengatur suhu ruangan anak agar tidak begitu lembab dan juga kering, apabila terlalu lembab hal ini membuat kamar anak lebih mudah dihuni bakteri penyebab flu dan diare, maka dari itu sangat penting sekali ventilasi dari kamar anak itu sendiri.

Info Properti

infoproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me