Kesalahan yang sering dilakukan saat mendesain apartemen

Big Banner

Infoproperti.com – Hunian masa depan ini memang sedang digandrungi oleh banyak orang, tidak hanya praktis, apartemen juga dekat dengan fasilitas umum. Ini membuat banyak orang yang lebih tertarik tinggal di apartemen. Terlebih bagi Anda yang tinggal di Jakarta, karena ketersediaan lahan yang makin terbatas, membuat banyak orang mau tidak mau harus memilih apartemen sebagai tempat tinggalnya. Namun bukan berarti anda dapat mendapatkan segala hal di apartemen, ada kekurangan tinggal di apartemen yaitu luas ruangan yang terbatas, hal ini lah yang mengharuskan para penghuni untuk pandai dalam mendesain ruangan agar tidak tampak semakin sempit. Akan tetapi tidak jarang banyak penghuni yang mengalami kesalahan desain, seperti

Terlalu banyak furniture

Dengan lahan yang terbatas serta di barengi dengan kebiasaan anda yang gemar membeli banyak furniture tentu ini sangatlah tidak tepat. Hal ini lah yang membuat ruangan apartemen semakin tampak sesak serta sempit karena terlalu banyak barang yang Anda masukkan kedalam ruangan. Solusi agar ruangan tidak semakin sempit ialah dengan tidak memasukkan banyak barang dan menggantinya dengan furniture yang memiliki fungsi ganda. Salah satunya ialah penggunaan sofa-bed. Mungkin ada beberapa orang yang belum familiar dengan sofa-bed. Sofa bed ialah furniture yang tidak hanya dapat dijadikan tempat duduk, akan tetapi dapat pula And a jadikan tempat tidur, dengan adanya furniture ini akan membuat anda dapat menghemat lahan dan tempat apartemen Anda.

Pemilihan warna

Warna memiliki unsur penting dalam sebuah hunian. Dengan pemilihan warna yang tepat dapat membuat ruangan tampak lebih indah dan menarik. dengan warna pula dapat menunjukan kepribadian dari pemilih apartemen. Namun apa jadinya apabila Anda salah memilih warna untuk apartemen anda? tentu akan membuat ruangan tampak semakin aneh dan kurang menarik. untuk itu penting sekali dalam memadukan warna apartemen anda, apabila merasa kesulitan menetukan warna dinding untuk ruangan Anda tidak ada salahnya meminta bantuan desainer interior.

Minim cahaya

Cahaya dapat mempengaruhi kenyamanan para penghuni. Ruangan yang minim cahaya tidak hanya dapat membuat penghuni merasa tidak nyaman namun juga berpengaruh terhadap kesehatan mata. Menambahkan kaca dalam ruangan merupakan solusi terbaik, daya pantul kaca tidak hanya dapat membuat ruangan tampak lebih terang, namun juga membuat ruangan tampak semakin luas.

Info Properti

infoproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me