Ayo Nginap di Luar Angkasa

Big Banner

“Fly me to the moon and let me play among the stars,” seperti apa sih rasanya terbang ke luar angkasa? seromantis lagu yang dipopulerkan oleh Frank Sinatra kah?Buat yang suka berpetualang namun belum bisa ke luar angkasa, ada hotel baru nih, “Kameha Grand Zurich Hotel,” di Zurich, Switzerland. Hotel ini baru saja launching suite terbaru mereka yang menyerupai stasiun luar angkasa. kamar suite ini didesain oleh artis Jerman, Michael Najjar, yang telah mengikuti pelatihan untuk trip ke luar angkasa selama 3 tahun yang diselenggarakan oleh Virgin Galactic.

Ruangan ini didesain dengan insiprasi kondisi stasiun ruang angkasa yang futuristik. Menurut Najjar sendiri, “ruangan ini tidak didesain untuk kenyamanan,” melainkan untuk mendapatkan suasana petualang luar angkasa yang cenderung terpencil dan sunyi sangat cocok untuk refleksi diri dan meditasi.

Salah satu keunggulan desain kamar ini adalah ranjang “zero gravity” atau ranjang melayang yang seakan menyangkal gaya gravitasi. Selain itu detil kamar ini juga sangat unik.dengan lampu spotlight diinspirasi oleh mesin roket dan rak untuk menaruh kunci atau ponsel yang terbuat dari sarung tangan baju astronot. Kamar juga dilengkapi dengan perpustakaan buku, audiobooks, dan film yang ber-genre scifi untuk mengangkat imaginasi pemakai kamar. Semalam disini akan membuat tamu lupa kalau mereka tinggal di kamar hotel dan melakukan perjalanan ke luar angkasa. Selain itu, kamar ini mendapatkan akses khusus ke live video dari stasiun internasional dan tautan langsung ke NASA TV.

Sayangnya harganya juga “skyrocket” alias melambung tinggi. Harga kamar ini 2.000,- USD semalam. Menurut CEO hotel, kamar ini menawarkan pengalaman yang sangat unik dan pasti dicari oleh kolektor terutama pecinta seni. Harga juga mencakup pelatihan satu jam disimulasi Airbus 320 untuk belajar melayang, training yang sering digunakan oleh penerjun bebas di terowongan angin. Selain itu mereka juga dapat tur ke studio desainer dan bercakap langsung dengan beliau di Berlin. Dibanding dengan tur ke luar angkasa oleh Virgin Galactic seharga 250.000,- USD, harga kamar ini merupakan deal yang sangat menarik dan tidak perlu training 3 tahun dahulu. Jadi jangan patah hati dahulu, taruh di “must visit list” anda.

infoproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me