Membuat kamar tidur terasa luas dengan tips dibawah ini

Big Banner

Infoproperti.com – Memiliki tempat tidur sempit merupakan sebuah tantangan tersendiri, bagaimana tidak, Anda dituntut untuk dapat mendesain ruangan sempit tersebut agar tidak terlihat semakin berantakan dan sesak dengan barang-barang pribadi Anda. Berikut ini beberapa tips untuk mendesain kamar sempit agar tidak semakin berantakan dan terlihat nyaman.
Gunakan tempat tidur serbaguna
Saat ini sudah banyak tersedia kasur yang bagian bawahnya memiliki tempat penyimpanan seperti halnya lemari. Karena luas ruangan anda yang sempit dan tidak memungkinkan untuk menambahkan furniture dengan ukuran besar, tidak ada salahnya untuk menggunakan tempat tidur semacam ini. Bahkan saat ini juga sudah tersedia sofa multifungsi yang biasa disebut dengan sofa-bed. Tidak hanya dapat digunakan sebagai tempat duduk, sofa ini juga dapat dijadikan tempat tidur. Dengan menggunakan sofa semacam ini, anda tidak hanya dapat menghemat pengeluaran namun juga menghemat pemakaian ruangan.
Rak dinding
Memiliki ruangan yang sempit memang memerlukan banyak sekali ide agar ruangan tidak tampak semakin sempit dan juga berantakan. Dengan banyaknya barang yang anda miliki dan juga dengan luas ruangan yang sangat sempit, sangat tidak memungkinkan bukan untuk membuat ruangan tampak selalu rapi. Hal ini bisa Anda siasati dengan menggunakan rak dinding atau kabinet. Pemakaian rak dinding ini akan membantu agar ruangan anda tidak tampak sesak dengan banyak barang pribadi anda.
Hindari melatakkan barang yang tidak penting
Dengan ruangan anda yang kecil, meletakkan banyak barang dalam ruangan justru dapat membuat ruangan tampak semakin sempit dan berantakan, maka dari itu penting sekali bagi anda untuk memilah mana barang yang sebaiknya ada di ruangan dan barang yang harus anda keluarkan dari dalam ruangan.

Info Properti

infoproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me