Desain Rumah demi Anak

Big Banner

Sayang anak – diera modern yang sangat menyita waktu membuat pasangan muda asal Taiwan ini menjadi kreatif dalam mendesain khusus rumahnya agar bisa bermain dengan anak mereka diwaktu luang mereka. Studio desain HAO Design menyambut tantangan untuk mendesain rumah agar keluarga dapat menghabiskan waktu bersama.

Hasilnya adalah rumah untuk 4 orang yang hangat, kreatif dan memukau. Dengan berpusat pada dapur, desainer menggabungkan ruang rekreasi dan belajar berkelanjutan dengan dapur dan ruang makan. Rumah jadi berkesan luas dan terbuka. Palet material yang dipakai adalah kayu dengan kombinasi natural dengan berbagai warna nan harmonis untuk menciptakan suasana nyaman, terang, dan perbedaan fungsi.

Seluncuran khusus dibuat untuk anak perempuan mereka yang dapat diakses dari tangga yang juga merangkap sebagai lemari buku.Seluncuran dibuat fleksibel untuk dicopot dan dirakit kembali membuat ruangan menjadi berfungsi ganda. Dibagian bawahnya tangga terdapat dudukan dengan sinar matahari yang cukup yang merangkap ruang baca cerita. Detail ruangan juga sangat menakjubkan dan sangat personal, contohnya lampu ruang makan dengan miniatur mainan koleksi sang anak membuat tempat ini teranimasi.

Karena ruangan ini kaya akan cahaya natural, maka menunjang hobi berkebun. Tanaman dalam ruangan menambaha keasrian rumah ini . Langit-langit yang tinggi membuat ruangan in lebih besar dari biasanya. Selain itu ruangan ini dilengkapi dengan banyak tempat penyimpanan yang praktis dan efisien. Tidak heran sehari-harinya ruangan ini selalu rapi dan apik. Jadikan projek ini sebagai inspirasi untuk desain demi sibuah hati dan keluarga anda.

infoproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me