Merawat furniture agar tahan lama

Big Banner


Infoproperti.com – Furniture memiliki peranan penting dalam sebuah rumah. Kegunaannya pun juga sangat dibutuhkan, mulai dari kursi, meja, hingga rak sekalipun. Namun sudah tahukah Anda, bagaimana cara merawat furnitur yang benar agar tahan lama? Simak tips berikut ya.

Kondisi ruangan

Ruangan yang lembab dan terlalu panas dapat membuat furnitur menjadi cepat rusak. Untuk itu pastikan suhu ruangan di rumah anda selalu dalam kondisi normal, dimana tidak panas atau dingin. Apabila ruangan terlalu lembab atau dingin dapat membuat furnitur menjadi cepat lapuk. Begitu pula saat udara tampak panas, udara panas dapat membuat warna furnitur memudar dan tampak kusam.

Kebersihan

Agar furniture di rumah anda dapat tahan lebih lama, pastikan untuk selalu menjaga kebersihannya. Pastikan untuk selalu membersihkan furnitur dari debu yang menempel. Pastikan juga agar furnitur tidak terkena tumpahan air atau pun minuman lainnya. Jika memang tidak sengaja terkena tumpahan minuman, akan lebih baik untuk segera membersihkannya.

Hindari mendorong furnitur

Ketika ingin memindahkan furnitur, pastikan untuk tidak mendorong atau menyeret. Dengan mendorong furnitur dapat membuat bagian furniture lebih cepat kendor dan terlepas. Jika memang furniture tersebut tidak begitu berat, akan lebih baik untuk mengangkatnya dari pada mendorong. Anda pun juga dapat meminta bantuan anggota keluarga yang lain ketika ingin memindahkannya.

Info Properti

infoproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me