Cara tepat merawat dinding agar awet

Big Banner


Infoproperti.com – Dalam sebuah rumah, dinding mempunyai peranan penting dalam membuat sebagai pembatas. Namun apabila dinding di rumah sudah kusam dan retak, tentu akan membuat ruangan tampak kurang menarik bukan? Merawat dinding rumah memanglah tidak mudah, namun berikut ini ada beberapa tips yang dapat Anda coba dalam merawat dinding di rumah Anda.


Selalu bersihkan dinding

Membuat dinding tampak selalu bersih sangatlah tidak mudah, terlebih apabila memiliki sang buah hati yang sedang dalam masa pertumbuhan tentu mereka akan mudah sekali mencorat-coret tembok. Maka dari itu pastikan Anda selalu membersihkan dinding di rumah Anda ketika ada sedikit kotoran yang menempel. Anda dapat menggunakan campuran satu sendok detergen dengan satu sendok cuka ketika membersihkannya.

Gunakan cat dengan kualitas terbaik

Tiap bulan harus mengecat dinding di rumah, tentu ini sangat tidak efektif. Untuk itu ketika ingin mengecat dinding di rumah pilihlah cat dengan kualitas terbaik. Harga yang ditawarkan memang lebih mahal, namun tentu ini sangat efisien mengingat dinding tersebut tidak mudah pudar dan juga luntur. Bahkan dari segi finansial Anda pun bisa berhemat karena Anda tidak perlu lagi mengecat dinding setiap beberapa bulan.

Tambahkan wallpaper
Untuk menjaga warna dinding agar tetap awet, salah satu cara paling efektif yang dapat Anda lakukan ialah dengan menggunakan wallpaper. Wallpaper ini akan melindungi dinding dari debu dan juga noda yang mudah saja menempel. Dengan begitu dinding di rumah Anda akan tetap awet. Tidak hanya dapat digunakan untuk melindungi dinding, wallpaper ini juga dapat digunakan sebagai pemanis ruangan. Mengingat desain wallpaper sangatlah cantik dan juga banyak ragamnya. Tentunya dengan begitu Anda mendapatkan dua keuntungan bukan, dinding di rumah menjadi awet, ruangan pun juga tampak semakin indah.

Info Properti

infoproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me