4 benda paling kotor di rumah

Big Banner


Infoproperti.com – Yakin rumah anda tampak selalu bersih dan terbebas dari kuman? Cobalah perhatikan kembali barang-barang di rumah anda yang sering anda gunakan. Ada banyak sekali bakteri yang berada di beberapa barang dan benda di rumah berikut ini.
Remote tv
Berapa jumlah keluarga anda di rumah, apakah kalian sering menghabiskan waktu bersama di depan televisi. Ada berapakah orang yang selalu memegang remote tv di rumah anda, tentu seluruh anggota keluarga menggunakan remote. Nah sadarkah anda apabila di remote anda terdapat banyak sekali kuman yang menempel. Kelihatannya memang remote di rumah anda tampak selalu bersih, namun tahukan anda apabila banyak sekali kuman yang menempel di remote tv anda. Karena banyak tangan yang menyentuh remote hal ini tidak menjamin remote tv anda selalu bersih. Oleh karena itu, penting sekali untuk rutin membersihkan remote tv.
Handuk
Ini merupakan salah satu barang yang paling sering digunakan tiap hari. Untuk menyeka air sehabis mandi, handuk merupakan salah satu benda yang sangat penting. Karena seringnya digunakan sehabis mandi, hal ini mengakibatkan handuk sering basah dan juga lembab. Keadaan ini lah yang paling digemari bakteri untuk bersarang salah satunya ialah E.colli. Seperti yang anda tahu, bakteri e.colli adalah bakteri penyebab diare. Dan sebanyak 25,6 % bakteri E.colli bersarang di handuk.
Sikat gigi
Sebagian orang biasanya meletakkan sikat gigi dan juga peralatan mandinya didalam kamar mandi. Ini memang sangat efisien. Akan tetapi justru kebiasaan anda yang sering meletakkan alat mandi di rumah merupakan salah satu hal yang salah. Mengapa? Karena di kamar mandi sangat lah lembab. Hal ini akan memudahkan kuman menempel di alat mandi anda, salah satunya ialah sikat gigi. Letakkan sikat gigi di tempat kering dan jauh dari keadaan lembab untuk mengurangi tumbuhnya bakteri di alat mandi anda tersebut.
Telepon

Sadarkan anda apabila telepon genggam anda terdapat banyak bakteri bahkan ada yang menyebutkan apabila telepon genggam lebih kotor dari sebuah toilet. Di zaman teknologi seperti saat ini, sangat sulit sekali tanpa adanya handphone, tidak hanya untuk berkomunikasi bahkan browsing intenet pun sekarang lebih banyak dilakukan menggunakan handphone. Namun tanpa disadari kebiasaan anda yang sering menggunakan handphone dimana pun anda berada membuatnya ditumbuhi banyak sekali bakteri dan juga kuman. Untuk itu sangat dianjurkan untuk selalu mencuci tangan ketika selesai melakukan kegiatan sebelum kembali menggunakan handphone anda.

Info Properti

infoproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me