Atasi polusi udara di rumah dengan 3 tips dibawah ini

Big Banner
Infoproperti.comRumahmerupakan tempat untuk menghabiskan banyak waktu bersama keluarga, maka dari itu kenyamanan dari para penghuni rumah sangat perlu untuk diperhatikan. Tidak terkecuali menyangkut masalah kebersihan udara di rumah. Rumah dengan kualitas udara yang buruk tentu kurang baik untuk kesehatan terlebih dapat menyebabkan asma pada anak-anak. Nah, berikut ini ada beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk membersihkan polusi di dalam rumah anda.

Perhatikan ventilasi

Salah satu hal yang mendukung terciptanya kualitas udara di rumah tetap sehat adalah dengan adanya pertukaran udara yang baik dari dalam keluar begitu pun sebaliknya. Agar pertukaran udara dapat berjalan dengan semestinya sangat diperlukan adanya ventilasi. Agar pertukaran di rumah anda dapat berjalan dengan baik, cobalah untuk membuat ventilasi silang. Adanya ventilasi silang dapat membuat pertukaran udara menjadi lebih lancar. Udara di rumah pun juga akan lebih dingin, karena banyak angin yang masuk ke dalam rumah.

Tanaman pembersih polusi

Untuk membersihkan polutan di dalam rumah, anda juga perlu menghadirkan beberapa tanaman seperti lidah mertua, Tanaman memang memiliki banyak sekali manfaat salah satunya ialah tanaman lidah mertua. Lidah mertua dipercaya dapat membersihkan racun dari bahan kimiaformaldehyde atau pun asap rokok. Atau anda juga dapat menambahkan tanaman seperti pakis boston, anggrek dendrobium, peace lili atau pun lidah buaya. Beberapa tanaman tersebut sangat efektif untuk membersihkan polusi dalam rumah, terlebih yang berasal dari pembersih rumah tangga.

Pilih produk ramah lingkungan

Dalam membeli produk pembersih rumah tangga, pastikan pilih produk yang terbuat dari bahan alami serta ramah lingkungan. Seperti yang Anda tahu banyak produk pembersih yang menggunakan campuran bahan kimia, dimana jika terhirup terus menerus dapat mempengaruhi kesehatan pernafasan keluarga anda.

Info Properti

infoproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me