Lima Tempat Ngopi Bergaya Unik di Bandung

Big Banner

Bukan hanya wisata belanja dan kuliner, Bandung juga merupakan surga bagi pencinta kopi. Di kota ini banyak sekali terdapat tempat ”ngopi” yang mampu memuaskan selera para pencinta kopi.

Bukan hanya rasa kopinya yang juara, namun juga karena interior dan desainnya yang unik dan berbeda. Apa saja?

Roemah KopiJika Anda tengah berada di kawasan Dago Atas, cobalah mampir ke Roemah Kopi. Coffee shop yang berada di Jalan Terusan Ranca Kendal, Cimenyan, Bandung, tersebut memiliki keunggulan tersendiri. Yakni, pemandangan indah.Faktor alam akan membuat Anda semakin mantap saat menikmati kopi di sana. Sentuhan nuansa etnik Jawa Barat di interior kedai, akan membuat Anda seolah-olah berada di rumah sendiri.

Harga secangkir kopi di sini cukup terjangkau. Ada beragam jenis olahan kopi nusantara yang menjadi signature di kedai ini, misalnya Moon River.

Baca juga: Baking Soda Hilangkan Bau Amis Kulkas

Two CentsTerletak di tengah-tengah kota Bandung, Two Cents merupakan pilihan kedai kopi yang tepat untuk meeting dengan klien, mengerjakan tugas kuliah, atau sekadar melepas penat. Terdapat sofa panjang dengan sedikit sentuhan vintage sehingga memberikan kesan homy.

Coffee shop yang berada di Jalan Cimanuk ini memiliki beberapa menu kopi andalan. Antara lain Basil Espressotini, Thai Iced Tea yang menyegarkan, dan Flat White yang pas untuk teman mengetik dan membaca.

Armor KopiMenikmati kopi di tengah rimbunnya pepohonan dan bunyi-bunyian alam yang syahdu, tentunya akan menjadi pengalaman baru tak terlupakan. Ya, Armor Kopi terletak di Taman Hutan Insinyur Haji Juanda atau Tahura. Di sini ada tiga jenis kopi sebagai menu utamanya, yakni Robusta, Arabica, dan Liberica.

Kopi Selasar SunaryoKedai kopi yang satu ini terletak di Selasar Sunaryo Art Space, sebuah galeri seni milik seniman pahat bernama Sunaryo. Lokasinya berada di Jalan Bukit Pakar Timur.

’’Ngopi’’ di sini bisa juga sekalian sambil melihat-lihat karya seni di galeri tersebut. Rasa kopinya yang juara, membuat tempat ini patut Anda masukkan ke dalam daftar tempat yang wajib dikunjungi di Kota Kembang.

Baca juga: Ketika Gelas Butuh Perawatan Ekstra

Cups Coffee & KitchenTempatnya yang didominasi oleh ornamen kayu dan bergaya modern, Cups Coffee & Kitchen dapat menjadi pilihan untuk berkumpul bersama teman-teman, baik untuk sekadar ’’ngopi’’ atau bahkan makan. Kedai yang berlokasi di Jalan Trunojoyo ini sebenarnya sudah cukup lama terkenal di Bandung, namun sempat tutup.

Kini, Cups berganti wajah menjadi sebuah coffee shop dengan konsep baru. Tak hanya kopinya yang enak, teh dan burger Cups pun punya rasa yang istimewa. (Ing)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me