Summarecon Mal Serpong Hadirkan ’’House of Trap’’

Big Banner

Tren Escape Room Game yang sedang marak di dunia, kini mulai masuk Indonesia. Permainan tersebut merupakan sebuah indoor adventure game yang pemainnya akan berada dalam satu ruangan terkunci selama waktu tertentu.

Agar bisa keluar dari rumah terkunci tersebut, pemain harus memecahkan teka-teki dan misteri di dalamnya. Biasanya, permainan tersebut berlangsung dalam durasi 45-60 menit.

Nah, permainan yang menyenangkan ini hadir di Summarecon Mal Serpong (SMS). Bagi Anda yang tinggal di kawasan Tangerang, khususnya Gading Serpong, bisa datang untuk mencobanya.

Baca juga: 2016, Summarecon Agung Pasang Target Flat

’’Permainan ini tak hanya menyenangkan, tapi juga mengasah kemampuan kita dalam memecahkan masalah dan menguji kecerdasan. Permainan berkelompok ini juga sangat seru karena semakin banyak tim yang ikut bermain, game akan lebih fun,’’ kata General Manager SMS, Medy Suteja, dalam siaran pers yang diterima Rumah123, Kamis (11/2).

Dalam permainan tersebut, SMS menyiapkan dua wahana dengan tema menantang, yakni The Dakota dan Black Romance. Kedua tema ini mengadaptasi roman percintaan fenomenal dan kisah pembunuhan musisi dunia dari Inggris.

Permainan ’’House of Trap’’ di SMS mulai dibuka pada 5 Februari hingga 3 April 2016 dari pukul 10.00-22.00 WIB. Permainan ini berlokasi di lantai dua SMS, tepatnya di sebelah Centro Department Store.

Baca juga: LMIRT Akuisisi Lippo Mall Kuta

’’Untuk dapat menikmati permainan ini, pemain harus membayar biaya tiket senilai Rp80.000 pada Senin-Kamis dan Rp100.000 pada Jumat-Minggu. Pemain dapat memilih untuk mencoba memecahkan misteri di dua wahana yang kami sediakan,’’ ujarnya.

Masing-masing wahana, lanjut Medy, memiliki tingkat kesulitan berbeda. Yaitu, memecahkan misteri di lima ruangan untuk Black Romance atau berjuang di dalam tujuh ruangan dalam The Dakota. (Ing)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me