Jaringan Hotel Aryaduta Rambah Bandung

Big Banner

Jaringan hotel Aryaduta besutan PT Lippo Karawaci Tbk menambah satu hotel bintang lima di Kota Bandung, Jawa Barat. Pertambahan cabang ini selain memperkuat jaringan hotel berbintang ini, juga sebagai strateginya untuk mengembangkan bisnis ke kota-kota besar Indonesia.

Mengutip Investor Daily, Chief Operator Officer Aryaduta, Juergen Fischer, mengatakan, “Aryaduta Bandung akan menjadi hotel kesembilan dan akan melengkapi jaringan hotel kami. Saat ini kami memiliki total sembilan properti hotel di Indonesia. ”

Sebelumnya, Aryaduta telah lebih dulu tersebar di Jakarta dengan dua hotel, yakni Aryaduta di Tugu Tani dan di Semanggi. Lalu, tiga hotel di Sumatera yakni Aryaduta di Medan, Palembang, dan Pekanbaru, juga di  Sulawesi yaitu Makassar dan Manado.

Baca juga: Resor dan Hotel Mewah Indonesia Diganjar Penghargaan

Juergen mengatakan, seperti hotel-hotel Aryaduta lainnya, Aryaduta Bandung akan terintegrasi dengan berbagai fasilitas hiburan dan kesehatan yang dimiliki Lippo Group. Hal ini akan menjadi kekuatannya dalam bersaing dengan hotel lain.

Aryaduta Bandung terletak di Jalan Sumatera yang merupakan kawasan yang aktif di Bandung. Lokasinya terbilang dekat dengan estimasi waktu 20 menit untuk mencapai Bandara Internasional Husein Sastranegara dan sekitar 10 menit ke stasiun kereta api Bandung.

Aryaduta Bandung menawarkan 254 kamar dan suite, dilengkapi dengan ballroom multifungsi, ruang pertemuan, berbagai restoran, dan lounge. (Wit)

rumah123.com