JK Resmikan Pembukaan Pameran Indonesia Property Expo 2016

Big Banner

Jakarta – Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla (JK), membuka pameran Indonesia Property Expo 2016 yang diadakan oleh Bank Tabungan Negara (BTN), di Jakarta Convention Center, (JCC), Sabtu (13/2).

Dalam sambutannya, JK meminta kalangan pengembang dan stakeholder perumahan, untuk memikirkan nasib masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), untuk dapat memiliki rumah dan mendapat kehidupan yang lebih layak.

“Bila mereka tidak diurus, akan menimbulkan kesenjangan sosial yang semakin tinggi. Tentu, akibat lanjutannya akan berbahaya,” kata JK.

Dalam kesempatan ini, JK juga berpesan kepada kalangan pengembang, agar pembangunan rumah bagi MBR diupayakan lebih dekat dengan tempat kerja.

“Terutama sekali, masyarakat berpendapatan kecil tentunya harus diupayakan agar memiliki rumah yang berdekatan dengan lokasi kerjanya,” tambah JK.

Sementara itu, Direktur Utama Bank BTN, Maryono, mengungkapkan, pameran ini akan dilaksanakan selama 9 hari, terhitung mulai tanggal 13-21 Februari 2016.

“Pameran ini diikuti oleh 200 pengembang di 660 proyek yang tersebar di berbagai lokasi. Diperkirakan dalam pameran ini sekitar 132.000 unit rumah akan ditawarkan kepada konsumen,” kata Maryono.

Menurut Maryono, pameran Indonesia Property Expo 2016, ditujukan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang proyek rumah murah di seluruh Indonesia.

“Jadi, pameran ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat yang ingin mencari rumah murah maupun juga rumah komersial,” kata dia.

Investor Daily

Imam Muzakir/FER

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me