Ada Promo Bunga KPR 6,6% dari BTN di Indonesia Property Expo

Big Banner

Jakarta -PT Bank Tabungan Negara (BTN) menggelar Indonesia Property Expo 2016 selama 9 hari sejak tanggal13-21 Februari 2016. Dalam pameran ini BTN memberikan kebijakan khusus untuk transaksi yang dilakukan selama masa pameran.

Kebijakan khusus yang dapat dimanfaatkan antara lain:

KPR Sejahtera FLPP:
– Suku bunga ringan 5% dan uang muka 1%
– Bebas biaya administrasi

KPR BTN Platinum:
– Suku bunga ringan mulai dari 6,6% fixed 1 tahun (program subsidi bunga pengembang)
– Suku bunga promosi regular (non program subsidi bunga pengembang) 9,6% fixed 1 tahun, 9,9% fixed 2 tahun dan 10,6% fixed 3 tahun   
– Uang muka ringan mulai dari 5% untuk fasilitas pembiayaan I dengan luas bangunan maksimal 70 meter persegi.
– Diskon provisi 50% dan bebas biaya Administrasi
– Diskon premi asuransi jiwa 20%  
– One hour approval (persetujuan 1 jam).

“Jadi kalau beli rumah hari ini, masyarakat bisa dapat bunga promo ringan hanya 6,6% tetap selama 1 tahun. Selain itu juga bisa dapat keputusan KPR hari itu juga,” kata Direktur Utama BTN, Maryono di sela acara.

Maryono menambahkan sebagai bank dengan pangsa pasar terbesar dalam pembiayaan perumahan di Indonesia, Bank BTN akan terus melakukan terobosan untuk meningkatkan penyaluran kreditnya.

Event Indonesia Property Expo ini merupakan salah satu terobosan yang dilakukan untuk menambah kucuran kredit baru.

Pasar perumahan di Indonesia yang masih terbuka lebar memberikan inspirasi kepada perseroan untuk kembali menyelenggarakan event ini.

“Lima tahun berturut-turut event sejenis diselenggarakan mendapat respons masyarakat yang sangat luar biasa. Diharapkan tahun ini juga semakin meriah,” pungkas dia.

Indonesia Property Expo 2016 dilaksanakan selama 9 hari mulai tanggal 13-21 Februari 2016 di Jakarta Convention Center (JCC) hall A dan B.

Turut hadir mendampingi Wapres Jusuf Kalla adalah Direktur Jenderal Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR Syarif Burhanuddin, Direktur Jenderal Pembiayaan Perumahan Maurin Sitorus, Direktur Utama BTN Maryono.

Hadir pula, para pengembang yang tergabung dalam Real Estate Indonesia (REI) dan perwakilan pengembang lainnya.

Pada ajang Indonesia Property Expo 2016 pengembang menawarkan sekitar 660 proyek properti hasil karya 209 perusahaan pengembang. Proyek properti tersebut tersebar di kota-kota besar khususnya Jabodetabek, Bandung, Serang, Balikpapan,  Semarang, Surabaya, dan Manado.

(dna/ang)

finance.detik.com