Sedang Cari Rumah Mulai Harga Rp 100 Jutaan? Kunjungi Pameran Ini!

Big Banner

JAKARTA, KOMPAS.com – Anda sedang cari rumah murah atau masuk kategori di bawah Rp 500 jutaan, bahkan yang harga Rp 100 juta? Anda bisa berburu di ‘Indonesia Property Expo 2016’ yang digelar mulai Sabtu (13/2/2016) sampai Minggu (21/2/2016) pekan depan di Jakarta Convention Center (JCC) hall A dan B.

Pameran dibuka oleh Wakil Presiden RI, Muhammad Jusuf Kalla. Tidak hanya menampilkan proyek properti mewah, pameran ini juga menghadirkan beberapa produk perumahan bersubsidi program pemerintah dengan harga jual mulai Rp 100 jutaan.

“Di pameran ini masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) yang berpenghasilan maksimal Rp 4 juta per bulan bisa beli rumah dengan bunga KPR 5 persen dan uang muka satu persen. Cicilannya sebesar mulai Rp 800 ribuan per bulan,” kata Amran Nukman, Ketua DPD REI DKI Jakarta, pada pembukaan Indonesia Property Expo 2016, di Jakarta, Sabtu siang tadi.

Ada sekitar 660 proyek properti hasil karya 209 perusahaan pengembang di pameran ini. Proyek properti tersebut tersebar di kota-kota besar, khususnya Jabodetabek, Bandung, Serang, Balikpapan,  Semarang, Surabaya dan Manado.

“Bagi pembeli yang datang juga kami beri kesempatan mendapatkan banyak promosi, baik dari pengembang maupun perbankan. Calon pembeli pun hari itu bisa langsung tahu bank mana yang menyetujui persetujuan pemberian KPR-nya,” ujar Amran.

Yang menarik, lanjut Amran, pengunjung yang datang juga diberi kesempatan mendapatkan berbagai promosi dari pengembang dan perbankan. Bahkan, calon pembeli pada hari itu bisa langsung mengetahui  bank menyetujui persetujuan KPR yang diajukannya di tempat pameran tersebut.

properti.kompas.com