Hadirkan Romantisme Valentine di Rumah

Big Banner

Bagi Anda yang belum memiliki rencana merayakan hari kasih sayang atau valentine day, tak ada salahnya menjadikan rumah sebagai lokasi perayaan. Toh, dengan sedikit kreasi, Anda pun mampu menghadirkan romantisme valentine di rumah.

Selain memberikan kado kepada pasangan, Anda juga perlu menyiapkan kejutan-kejutan kecil di rumah saat hari valentine tiba. Apa saja yang bisa Anda lakukan?

Baca juga: Yuk, Ciptakan Kehangatan di Ruang Makan

Lilin CantikLilin mampu membangkitkan suasana romantis dengan pasangan Anda. Tidak seperti lampu yang memancarkan cahaya ke semua penjuru ruangan, cahaya lilin lebih memperkuat romansa antara Anda dan pasangan. Hanya dengan menyalakannya di atas meja makan, misalnya, momen makan malam Anda akan menjadi lebih syahdu.

Wangi-wangianSemprotkan pewangi ruangan di ruang makan atau kamar tidur Anda. Tak perlu menggunakan wewangian dengan aroma yang menyengat. Pilihlah wewangian beraroma lembut dan segar. Menggunakan lilin beraroma pun bisa menjadi alternatif.

Baca juga: Lakukan Langkah Berikut, Agar Tetap Intim di Kamar Tidur

MusikMusik adalah salah satu bentuk penggambaran isi hati. Putarlah lagu-lagu yang mewakili perasaan Anda. Memutar lagu-lagu dengan lirik romantis atau hanya instrumen yang lembut dan tenang, akan mampu menciptakan hari valentine Anda sempurna.

BungaKesan romantis tidak akan lengkap tanpa kehadiran bunga. Umumnya bunga mawar menjadi pilihan kebanyakan orang saat merayakan valentine, namun Anda juga boleh menggunakan bunga favorit lain seperti lily atau tulip. (Ing)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me