Lippo, Targetkan Dua Tower Rampung pada 2019

Big Banner

Perusahaan pengembang properti papan atas Indonesia, PT Lippo Karawaci Tbk, memastikan proses pembangunan dua menara Millennium Village, yakni Hillcrest dan Fairview, rampung dalam 3,5 tahun. Pemasaran kedua menara tersebut salah satunya dengan memperkenalkan unit apartemen di show suite yang berada di Maxxbox Lippo Karawaci, Tangerang, Banten.

’’Kami berkomitmen pembangunan bisa selesai dalam waktu 3,5 tahun, atau pada akhir 2019 kami bisa menyerahkan kunci kepada pemiliknya,’’ ucap General Manager Millenium Village, Jounky Ardyan, kepada Investor Daily di Karawaci, Tangerang, beberapa waktu lalu.

Baca juga: LMIRT Akuisisi Lippo Mall Kuta

Jounky menyatakan, Hillcrest Tower terjual habis (sold out) sejak diluncurkan 2015, sementara Fairview Tower terjual 55% dan ditargetkan terjual seluruhnya pada tahun ini. Hal ini menunjukkan tingginya minat calon pembeli hunian vertikal yang berlokasi di Central Business District (CBD) Township Lippo Village Karawaci tersebut.

Baca juga: Sudah Tiga Generasi, Bisnis Properti Grup Lippo Stabil

Menurut Jounky, Millenium Village merupakan properti yang sangat layak dimiliki konsumen. Pasalnya, Karawaci merupakan wilayah di sekitar Ibu Kota Jakarta yang sedang berkembang. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me