Gunung Putri Square Sisakan 10 Persen Unit

Big Banner

Satu tahun jelang serah terima kunci, Gunung Putri Square tawarkan kurang dari 10 persen unit tersisa di ajang Indonesia Property Expo (IPE) 2016. Pameran besutan BTN ini, berlangsung di Pre Function Hal B Jakarta Convention Center (JCC) mulai 13-21 Februari 2016.

Pembangunan gedung yang sudah masuk pada tingkat 13, dikabarkan sudah terjual habis. Dalam pameran ini unit yang ditawarkan hanya sisa unit untuk topping off.

Baca juga: Bunga Supermurah di Pesta KPR BTN

Gunung Putri merupakan apartemen murah dengan nilai investasi terbilang tinggi. Apartemen dengan dua tower, Pinus dan Palem ini berlokasi di kawasan industri Gunung Putri, Bogor.

Seperti diketahui, di kawasan ini berdiri beberapa industri besar. Sebut saja Mercedes Benz dan Aqua. Tak heran jika sang pemasar pun mengklaim nilai investasi tempat ini cukup menggiurkan.

Meski mengusung konsep apartemen murah, Gunung Putri Square menawarkan fasilitas yang terbulang lengkap. Mulai dari taman bermain, kolam renang, fresh market, dan area komersil lainnya.

Baca juga: Melalui IPE 2016, BTN Targetkan Transaksi Rp2 Miliar

PP Properti juga menawarkan harga yang menggiurkan. Berkisar di angka Rp200 jutaan, Anda bisa membayar dengan cicilan tetap hingga akhir tenor, yakni hingga 20 tahun. (Vri)

rumah123.com