Bunga Supermurah di Pesta KPR BTN

Big Banner

Foto: Vriana Indriasari/Rumah123

Ajang Indonesia Property Expo 2016 besutan PT. Bank Tabungan Negara (Persero), kembali hadir. BTN pun menawarkan sejumlah kemudahan, termasuk bunga kredit kepemilikan rumah (KPR) supermurah dalam pameran bertajuk ’’Pesta KPR BTN’’ tersebut.

’’Untuk KPR nonsubsidi, BTN memberikan bunga kredit mulai dari 6,6 persen. Sedangkan untuk KPR bersubsidi alias FLPP bunga dipatok di angka 5 persen dengan uang muka 1 persen,’’ kata Direktur Utama BTN Maryono di acara pembukaan  Indonesia Property Expo 206 di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (13/2).

Baca juga: Wapres Buka Indonesia Property Expo 2016

Selain bunga KPR yang rendah, ujar Maryono, pihaknya juga akan membebaskan biaya administrasi, diskon provisi 50 persen, dan diskon premi asuransi 20 persen.

’’Kami juga memberikan uang muka ringan mulai dari 5 persen dengan jangka waktu hingga 25 Tahun. Untuk FLPP suku bunga fix 5 persen dengan jangka waktu hingga 20 tahun,’’ tuturnya.

Menurut Maryono, pameran tersebut merupakan salah satu terobosan untuk menambah kucuran kredit baru. Ia melihat pasar perumahan di Indonesia masih terbuka lebar.

Baca juga: DKI akan Bebaskan PBB Tanah di Bawah 100 Meter Persegi

’’Kegiatan ini sudah kami gelar selama lima tahun berturut-turut. Respons masyarakat selalu luar biasa. Kami harap tahun ini akan semakin meriah,’’ ujarnya.

Pameran ini akan berlangsung selama sembilan hari yakni 13-21 Februari 2016 di Pre Function Hall B JCC. Sebanyak 660 proyek properti dari 209 perusahaan pengembang ambil bagian dalam perhelatan akbar tersebut. (Ing)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me