Sinar Mas Land Banderol Hunian di Sevilla Park Rp1,1 Milliar

Big Banner

WE Online, Jakarta – Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia meluncurkan kawasan hunian eksklusif terbaru di BSD City, yakni Sevilla Park.

CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land Ishak Chandra mengatakan bahwa didukung oleh akses yang mudah karena berjarak hanya lima menit dari exit tol BSD-Jakarta membuat Sevilla Park menjadi salah satu pilihan hunian terbaik bagi masyarakat yang mencari hunian idaman.

“Lingkungan yang tertata rapi dan lokasi yang mudah dicapai memberi nilai tersendiri bagi Sevilla Park yang seluruh desain huniannya dirancang elegan. Kawasan hunian seluas 1,5 Ha ini juga memiliki potensi lahan yang dapat dikembangkan di setiap unitnya dengan jumlah unit yang ditawarkan kepada masyarakat cukup terbatas. Hal ini membuat Sevilla Park memiliki nilai investasi yang tinggi,” katanya di Jakarta, Minggu (14/2/2016).

Ishak memastikan Sinar Mas Land selalu berupaya untuk mempersembahkan produk hunian terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Karena itulah, kami menghadirkan Sevilla Park. Seluruh nilai terbaik dalam sebuah hunian kami rangkum dalam Sevilla Park yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan sekaligus menunjang gaya hidup dinamis para penghuninya,” ujarnya.

Ia memastikan seluruh hunian di Sevilla Park dirancang secara khusus untuk memberi arti bagi kehidupan penghuninya. Oleh karena itu, imbuhnya, setiap rumah di kawasan tersebut didesain secara elegan dan memiliki layout optimal yang memberikan keindahan pada setiap lekuk dan bentuknya.

“Sevilla Park menawarkan dua tipe rumah dengan LB/LT seluas 62/72 dan 66/90, masing-masing memiliki dua lantai dan dilengkapi dengan dua kamar tidur, study corner, dua kamar mandi dengan kamar mandi utama di dalam kamar, carport, serta taman di bagian depan dan belakang rumah yang luas yang memiliki potensi untuk dikembangkan oleh penghuni,” paparnya.

Lanjutnya, lantai atas masing-masing rumah terdapat jendela dan pintu dari material kaca yang dirancang untuk mendukung pencahayaan alami, sirkulasi udara yang baik, serta menghemat penggunaan energi listrik. Selain itu, di lingkungan Sevilla Park terdapat banyak ruang terbuka hijau yang menambah keasrian kawasan ini.

“Kehadiran Sevilla Park bak oase yang menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian dengan harga kompetitif, namun eksklusif dan bernilai tinggi. Hanya terdiri dari 90 unit dan dijual mulai dari Rp1,1 miliar sudah termasuk pajak membuat kawasan hunian ini merupakan pilihan terbaik yang memberikan jaminan kehidupan berkualitas,” pungkasnya.

Penulis/Editor: Cahyo Prayogo

Foto: Sinar Mas Land

Tag: Sinar Mas Land, Ishak Chandra

wartaekonomi.co.id

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me