Kaca Untuk Dekorasi Sebuah Hunian

Big Banner

Jakarta,SolusiProperti.com-Kaca dapat pula digunakan untuk dekorasi sebuah hunian juga untuk menerangi hunian dengan cahaya alami.

Jika Anda tertarik untuk menerangkan rumah dengan cahaya alami, berikut ini tips untuk memanfaatkan kaca sebagai dekorasi:
 
A. Reflektivitas dan cahaya
Trik yang paling sering digunakan dalam desain interior adalah menghadirkan cahaya karena membuat ruangan terlihat lebih besar, lebih nyaman dan lebih alami. Kaca bisa membawa cahaya secara alami ke dalam rumah dan berguna untuk mengaburkan, mencerahkan atau meningkatkan pandangan. Oleh karena itu, jika ruangan Anda minim jendela, tambahkan beberapa sisi untuk menerangkan ruangan.
 
B. Furnitur kaca
Meja, kursi dan cermin merupakan furnitur yang bisa dimanfaatkan. Kaca pada bagian atas meja makan dan meja kantor memberikan kesan sophisticated dan eksekutif pada interior Anda. Pasangkan kaca dengan kayu, kulit atau logam jika menginginkan estetika ruangan terlihat urban industrial
 
C. Aplikasi unik
Pernahkan terpikirkan untuk meletakkan sebuah aplikasi kaca di dapur atau tembok kaca di kamar mandi? Home Interior moderen mulai menggunakan kaca dengan cara yang unik. Jika Anda ingin detail moderen, tambahkan kaca pada area basah seperti dapur dan kamar mandi. Menjadikan tembok kaca sebagai pembatas kamar tidur utama dengan kamar mandi utama bisa menjadi ide yang bagus. Cahaya dapat melewati tembok kaca yang buram, namun tetap menjaga privacy seseorang.
 
D. Material eksterior
Pada awalnya kaca hanya digunakan sebagai pintu dorong dan di dinding untuk membiarkan cahaya masuk serta mendapatkan gambaran visual luar ruangan. Kini, kaca banyak digunakan untuk material eksterior lainnya. Salah satu yang paling populer adalah penggunaan kaca di gedung pencakar langit. Di rumah, jika Anda ingin terhubung dengan dunia luar, maka gunakan kaca yang besar di tembok dan furnitur kaca untuk mentransformasi ruangan luar ke dalam.
 

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me