Bebas Biaya KPR, Perumahan Rhabayu Garden Tawarkan Promo

Big Banner

SolusiProperti.com – Pembangunan sektor properti di kota Batam terlihat sangat signifikan dengan perkembangan kota Batam. Pembangunan gedung perkantoran, hotel, Mall, Apartemen maupun perumahan tetap berjalan bahkan terlihat persaingan para pengembang dalam promosi, salah satunya  PT Bayu Pariama Batam dengan perumahan Rhabayu Garden.

Sehingga warga Batam kini memiliki banyak pilihan baru dalam memilih rumah. Perumahan Rhabayu Garden yang berlokasi di kawasan Marina, menawarkan promo bebas biaya KPR, BPHTB, dan sertifikat kepada konsumennya. Perumahan baru yang dikembangakan oleh PT Bayu Pariama Batam ini menawarkan empat tipe hunian, yakni tipe 36/72, 38/78, 36/72 plus, dan 42/84.

Marketing Rhabayu Garden, Ana, mengatakan, “Masih banyak unit yang tersisa dari setiap unit yang kami tawarkan harga mulai Rp200 jutaan.” Harga 200 jutaan yang disebut Ana tersebut merupakan harga yang dibandrol untuk penjualan tipe 36/72, ditawarkan dengan harga Rp 280 juta.

Ana juga menyatakan, perumahan yang dibangun di atas lahan seluas 2,6 hektar ini menawarkan 170 unit hunian. Sejauh ini, unit yang laku terjual sudah mencapai 40 persen. Perumahan ini memang banyak peminatnya, mengingat kawasan Marina saat ini mulai padat.

Untuk pembelian rumah, pihaknya memberikan cicilan uang muka hingga 12 kali. “Anda bisa mencicil uang muka hingga 12 kali dengan DP 20 persen, sedangkan cash bertahap bisa hingga dua tahun,” ujar Ana.

Mungkin anda berminat untuk investasi perumahan di Batam ? (ebb)

 

 

solusiproperti.com