Intiland Kembangkan Tahap II Graha Natura Surabaya

Big Banner

Jakarta, solusiproperti.com – Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk meluncurkan pengembangan tahap II kawasan perumahan Graha Natura di lahan seluas 38,2 hektar di kawasan Surabaya Barat.

Pengembangan tahap II dibangun dengan konsep kawasan mixed-use. Perseroan mengawalinya dengan meluncurkan Edenia, pengembangan klaster baru di lahan seluas 5,3 hektar.
 
David Hosea, Direktur PT Intiland Grande, anak usaha Intiland, mengungkapkan peluncuran klaster baru ini untuk mengantisipasi semakin tingginya minat masyarakat untuk tinggal di kawasan perumahan ini.
 
Langkah ini juga sekaligus sebagai upaya mengantisipasi pesatnya perkembangan Surabaya Barat yang menjadi kawasan dengan pertumbuhan paling pesat di Surabaya.
 
“Semenjak diluncurkan tahun 2011, Graha Natura menawarkan sebuah konsep hunian yang inovatif yakni menciptakan lingkungan nan sehat, asri, dan ramah teknologi. Konsep ini mendapat sambutan baik oleh masyarakat , dan kami melihat minat konsumen masih sangat tinggi,” ungkap David melalui siaran pers, dilansir bisnis, Kamis (11/2/2016).
 
Setelah sukses memasarkan unit-unit rumah dan SOHO di pengembangan tahap I, perseroan segera meluncurkan klaster Edenia yang menyediakan 200 unit rumah. Klaster Edenia menawarkan empat tipe rumah dua lantai yaitu Violet, Carnation, Dahlia dan Lotus yang memiliki luasan beragam.
 
David menjelaskan bahwa tipe unit-unit rumah di klaster Edenia memiliki luas lahan mulai dari 90 m2 hingga 144 m2 dan luas bangunan mulai 74 m2 hingga 149 m2. Perseroan memasarkan unit-unit rumah klaster Edenia dengan harga mulai Rp1,5 miliar per unit.
 
“Kami menawarkan banyak alternatif pilihan yang masing-masing memiliki keunggulan dan harga yang terjangkau. Unit rumah-rumahnya dibangun dengan konsep rumah tumbuh, sehingga pembeli dapat menambah luas bangunan sesuai kebutuhan masing-masing namun harus tetap sesuai panduan pengembangan kawasan,” ujarnya lebih lanjut.
 
Unit-unit rumah di klaster Edenia, menurutnya, dibangun dengan desain modern dan tropikal yang memberikan kenyamanan. Rancangan desainnya memanfaatkan sirkulasi udara secara baik dan pemanfaatan cahaya alami secara maksimal.
 
Pengembangan klaster Edenia rencananya dilakukan dalam satu tahapan pembangunan yang diperkirakan membutuhkan waktu waktu sekitar dua tahun. Pembangunan akan dimulai pada Februari 2016 dan diperkirakan selesai pada Maret 2018.

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me