Kursi Dan Meja Kayu Untuk Dapur

Big Banner

Jakarta, solusiproperti.com – Kursi dan meja merupakan furnitur utama dalam sebuah rumah, tapi memilih perabotan yang tepat bisa menjadi bagian yang sulit. Meja dapur tetap menjadi hot spot bahkan ketika tidak ada makanan di atasnya. Pemilik rumah juga melakukan pekerjaan sehari-hari di atas meja. Meja dapur tidak hanya menjadi tempat di mana Anda menyiapkan makanan, karena juga bisa menjadi tempat yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga.

Di sebagian besar toko, Anda dapat memperhatikan bahwa meja dan kursi sering dijual terpisah karena biasanya pemilik rumah cenderung lebih eksperimental dalam mencampur dan mencocokkan bermacam-macam furnitur. Hari ini, kita akan memberikan ide desain meja dan kursi yang memungkinkan Anda untuk melihat bagaimana kombinasi dua furnitur yang berbeda dapat terlihat benar-benar cantik.
 
Alamo Square Living/Kitchen
Meja indah ini merupakan hasil rancangan Terra Amico. Perancang menggunakan kayu daur ulang untuk membuat furnitur kustom. Perhatikan bagaimana penggunaan warna kayu yang lebih gelap pada kursi.
 
Brentwood Spanish Colonial
Deretan kursi yang terbuat dari rotan menjadi hiasan dekorasi yang luar biasa bersama meja kayu dalam dapur putih ini.
 
Captiva Bayside Residence
Kami yakin hal pertama yang akan menarik perhatian mata Anda adalah kursi Vanguard antik. Terlihat cukup serasi dipasangkan dengan meja kayu berbentuk lingkaran ini.
 
Casual By The Lake
Sebuah dapur dan ruang makan yang memiliki sentuhan klasik. Bahan-bahan kayu yang digunakan untuk meja dan kursi terlihat alami.

 

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me