Mau Punya Rumah Dari Ciputra? Gunakan KPR Mandiri!

Big Banner

SolusiProperti.com – Punya rumah milik sendiri merupakan keinginan setiap orang ataupun keluarga. Dengan memiliki rumah hunian sendiri, kita dapat tinggal dengan nyaman, karena tidak memikirkan akan berpindah dari rumah kontrakan ke kontrakan lain yang biayanya juga tinggi.

Nah…… Siapa yang tidak ingin mendapatkan rumah dari pengembang ternama dan sudah memiliki rekam jejak yang terkenal seperti Ciputra Group?.

Kualitas bangunan yang apik serta konsep hunian yang terintegrasi lengkap dengan beberapa fasilitas menarik di dalamnya menjadi bukti nyata Ciputra Group yang dinobatkan sebagai Top Property Award 2016.

Konsep perumahan yang dimiliki Ciputra Group cukup beragam. Mulai dari perumahan elite hingga perumahan bersubsidi, ditawarkan dengan harga yang kompetitif. Sebagai contoh perumahan untuk kalangan elite terdapat di Semarang seperti: Citra Grand Semarang dan Citra Sun Garden.

Perumahan untuk kalangan menengah dengan harga yang terjangkau berkisar Rp600 juta-Rp650 juta ada di daerah Tangerang. yakni Citra Raya. Sedangkan perumahan dengan jenis bersubsidi tersebar ratusan di kawasan Bogor dan Maja-Banten.

Rumah bersubsidi di Bogor, Ciputra Group menawarkan Perumahan Ebony dengan kisaran harga Rp 149 juta-Rp 321 juta. Dan untuk kawasan Maja-Tangerang, Ciputra Group menawarkan Perumahan Citra Maja Raya dengan kisaran harga Rp 133 juta – Rp 241 juta.

Kesemua perumahan tersebut tidak hanya dapat memberikan kenyaman hunian, tetapi juga memiliki daya tarik investasi di masa depan. Dan kesempatan “emas” ini bisa Anda peroleh dengan pelayanan Kredit Pemilikan Ruman (KPR) dari Bank Mandiri yang tentu sangat menggiurkan. Pelayanan tersebut berupa promo bunga cicilan yang rendah dengan jangka waktu yang dapat diterima.

KPR Bank Mandiri memberikan dua jenis bungan cicilan yakni promo bunga 9,25% dengan cicilan selama tiga tahun dan promo kedua dengan bunga 9,75% fixed selama lima tahun.

Faruq Abilah, Marketing KPR Bank Mandiri Cabang Depok menerangkan bahwa bunga spesial ini berlaku bagi masyarakat berdomisili atau bekerja di Jabodetabek yang ingin memiliki rumah dari pengembang nasional ternama, seperti Ciputra Group.

“Calon pembeli bisa membeli rumah baru maupun rumah second, asal memenuhi syarat yang ditentukan. Misalnya, bila ingin membeli rumah baru, kondisi rumah harus ready stock dan sertifikat rumah sudah dalam kondisi dipecah. Artinya, bukan lagi atas nama perusahaan pengembang,” ujar Faruq, Kamis(11/2/2016).

Faruq menambahkan, bila hendak membeli rumah second calon pembeli harus melalui broker yang sudah bekerja sama dengan KPR Mandiri, seperti Century 21 dan Era White.

Adapun cara untuk mendapatkan bunga spesial yang ditawarkan KPR Bank Mandiri, Anda bisa langsung menyambangi KPR Bank Mandiri yang tersebar di seluruh Jabodetabek sembari membawa surat pernyataan sebagai karyawan sudah tetap terhitung selama dua tahun, keterangan KTP, buku nikah (bagi yang sudah menikah), NPWP, dan rekening koran.

Promo bunga spesial ini akan berlaku dari periode Februari-Maret 2016 (akhir). Pilihan promo bunga spesial tentunya akan ditentukan dengan tahap screening oleh pihak KPR bank untuk melihat kesanggupan pembayaran oleh pihak calon pembeli.

Bagaimana …… Apakah anda tertarik dan berminat untuk memiliki rumah ? Mungkin ini bisa menjadi salah satu solusinya. (ebb)

 

solusiproperti.com