SPS Group Targetkan 13.600 Rumah Menengah Bawah

Big Banner

Jakarta-PT Sri Pertiwi Sejati (SPS Group) pengembang properti di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, pada 2016 menargetkan 13.600 hunian bagi kelas menengah bawah.

Menurut Managing Director SPS Group Asmat Amin, dari target tersebut 10.000 unit rumah bersubsidi tapak dan 3.600 unit hunian apartemen. “Kebutuhan hunian bagi masyarakat kelas menengah bawah masih sangat besar dan tentu ini menjadi peluang buat kami membangun rumah murah,” kata Asmat Amin, di Jakarta, Senin (15/2).

Dia mengatakan, pihaknya optimis target penjualan dan pembangunan 13.600 rumah tahun 2016 dapat tercapai. Alasannya, kata dia, kebutuhan rumah masih tinggi terutama di kawasan Industri Cikarang yang saat ini terus berkembang setiap tahunnya.

“Kita tahu bahwa Cikarang adalah kawasan industri terbesar di Indonesia dan Asia, yang memiliki ribuan orang pekerja dan tentunya mereka ingin memiliki hunian dan tempat tinggal yang nyaman dan aman yang lokasinya berdekatan dengan tempat kerja,” kata Asmat.

Karena itu, tambah dia, pihaknya terus mengembangkan hunian murah di Cikarang dengan sasaran para pekerja. Dia mencontohkan, proyek Grand Cikarang City dan Villa Kencana Cikarang. Sedangkan untuk apartemen, SPS Group mengembangkan Chadstone Cikarang yang saat ini dalam proses penjualan dan pembangunan. “Tahap awal 2016, kami menargetkan 200 unit terjual,” ujarnya.

Investor Daily

Imam Muzakir/EDO

Investor Daily

beritasatu.com