SPS Group Pimpin Rumah Bersubsidi Cikarang

Big Banner

Jakarta- PT Sri Pertiwi Sejati (SPS Group) lewat anak usahanya PT Budi Langgeng Kencana siap menjadi pemimpin pasar (market leader) rumah bersubsidi di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Hal tersebut dibuktikan dengan membangun 8.000 sederhana terbangun dan 6.000 rumah murah dibangun di Grand Cikarang City.

Managing Director SPS Group Asmat Amin mengatakan, membangun rumah bersubsidi tidak akan pernah kehabisan peminat. Hal itu mengingat konsumen di segmen ini begitu tinnggi terutama di kawasan industri seperti Cikarang.

Dua proyek yang dikembangkan oleh SPS Group, yakni Grand Cikarang City dan Villa Kencana Cikarang terbukti laku keras. Bahkan, proyek itu menjadi market leader untuk perumahan sederhana subsidi di tengah perumahan-perumahan lainnya yang juga memasarkan rumah sejenis di Cikarang dan sekitarnya.

“Segmen pasar di Cikarang yang masih sangat besar adalah perumahan bersubsidi. Sebagai kawasan industri, Cikarang dipenuhi ribuan pekerja pabrik yang daya belinya terbatas hanya rumah subsidi,” kata Asmat Amin, di Jakarta, Senin (15/2).

Menurut dia, SPS Group siap menjadi market leader perumahan bersubsidi di kawasan Cikarang. Karena perusahaan memiliki rekam jejak yang sangat baik di mata calon konsumen. Hal tersebut dibuktikan dengan sukses membangun 8.000 rumah sederhana terbangun dan 6.000 rumah murah dibangun di Grand Cikarang City.

Dalam pameran Indonesia Property Expo 2016 yang diselenggarakan oleh bank BTN di Jakarta, saat ini, Marketing Manager SPS Group Tuti Mugiastuti, mengatakan, SPS Group mempromosikan rumah bersubsidi. Konsumen bisa mendapatkan rumah di Grand Cikarang City dengan mengeluarkan uang muka Rp 29,9 juta yang dapat dicicil 5 kali.

Sedangkan untuk di Villa Kencana Cikarang, uang muka cukup Rp 2,5 juta. Selebihnya, kata dia, bisa diangsur Rp 800 ribuan setiap bulannya. “Saya kira rumah yang kami tawarkan ini sangat menarik, apalagi lokasi perumahan sangat strategis, mudah diakses karena berada di jalur utama dan moda transportasi umum,” kata Tuti.

Investor Daily

Imam Muzakir/EDO

Investor Daily

beritasatu.com