Megakarya Propertyndo Luncurkan Jakarta Pavillon

Big Banner

Jakarta – Perusahaan pengembang properti Megakarya Propertyndo meluncurkan sebuah proyek hunian vertikal yang akan menyasar kelas menengah, yakni Jakarta Pavillion di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Lokasi itu dipilih karena wilayah ini mengalami pertumbuhan pesat dalam empat tahun terakhir.

Geliat properti di kawasan itu ditandai dengan pertumbuhan harga properti yang mencapai lebih dari 200%. Selain itu, pertumbuhan ekonomi juga terlihat dari lahirnya mal-mal baru di wilayah ini.

”Kami yakin Jakarta Pavilion Apartment akan menjadi hunian vertikal paling bergengsi di wilayah ini. Alasannya adalah lokasi yang terletak di jantung kota pemerintahan Kota Kabupaten Bogor,” kata Marketing Director Megakarya, Ahmad Siddiq, di Jakarta, baru-baru ini.

Dibangun di lahan berstatus hak guna bangun (HGB) murni atau strata-title, Jakarta Pavilion terdiri atas tiga menara yang juga akan dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti shuttle bus, swimming pool, jogging track, gym, thematic commercial area, commercial area, squash court, unique access card, dan 24 hours security. Selain itu, CCTV, sky lounge/roof garden, google room (Free WiFi), salon dan spa, ATM Center serta memiliki sistem pelayanan terpadu bagi seluruh penghuni.

“Lebih jauh lagi, keunggulan kompetitif ini bisa dilihat dari standar sejumlah fasilitas penunjang gaya hidup modern yang terletak di sekitar Jakarta Pavilion, seperti Cibinong City Mall, Bellanova Mall, GOR Cibinong, Sekolah Al-Azhar, Sekolah Al-Madinah serta adanya rencana pembangunan tol lingkar luar Bogor yang memiliki pintu keluar diujung Jalan Raya Tegar Beriman,” tambah Siddiq.

Investor Daily

Laila Ramdhini/EDO

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me