Kualajaya Realty Siapkan Dua Proyek Baru

Big Banner

Jakarta – Setelah sukses mengembangkan proyek Pejaten Park Residence, perusahaan pengembang properti, PT Kualajaya Realty, pada tahun ini berencana meluncurkan dua proyek hunian vertikal yang berlokasi di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, dan Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.

Presiden Direktur PT Kualajaya Realty (Kualajaya Group), Setyo Maharso, mengungkapkan, tahun lalu banyak perusahaan properti mengalami perlambatan penjualan karena banyak masyarakat (konsumen) saling wait and see.

Namun, tidak semua developer mengalami kesulitan penjualan, terutama mereka yang punya inovasi dan fokus terhadap target,” ungkap Setyo Maharso kepada wartawan, Senin (15/2).

Menurut Setyo, untuk apartemen di Pondok Kelapa akan dibangun dua tower apartemen masing-masing setinggi 20 lantai, dengan total 1.900 unit. Adapun harga jualnya mulai dari Rp 300 juta hingga Rp 400 juta per unit.

“Sedangkan apartemen di Jatinangor menyasar segmen mahasiswa dengan harga mulai dari Rp 400 juta per unit,” jelas dia.

Sedangkan untuk proyek perumahan tapak (landed house), kata dia, saat ini terdapat dua proyek yang sudah berjalan di Jatiwarna Bekasi dan Jatinegara (Jakarta Timur).

Untuk tahun ini, papar Setyo, Kualajaya Group melalui Reka Cipta Group juga akan memulai pembangunan 3.000 unit rumah program FLPP di Provinsi Jawa Tengah, antara lain di Kudus, Rembang, Blora, Purwodadi, Grobogan, Batang, Kendal, dan beberapa daerah lain di provinsi tersebut.

“Hal itu, sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung program Pembangunan Sejuta Rumah (PSR) yang digalakkan pemerintah,” tambah Setyo Maharso.

Feriawan Hidayat/FER

BeritaSatu.com

beritasatu.com