Bank BTN Gandeng Grup Musik Slank Gelar Lari Maraton 5 Km

Big Banner

JAKARTA, jktproperty.com – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk pada 21 Februari 2016 akan menggelar BTN Home Run in Harmony atau lari maraton dengan jarak 5 kilometer yang merupakan bagian dari HUT BTN ke-66. Bank BUMN ini menggandeng grup musik Slank dengan target peserta sebanyak 10.000 orang.

“Ini merupakan kegiatan dimana kami akan turun semua ke jalan bergabung bersama mitra dan masyarakat untuk bersama-sama sehat dengan berlari. Kegiatan yang diharapkan mendukung program car free day ini rencananya akan dihadiri Presiden RI Jokowi dan beberapa menteri,” ujar Direktur Bank BTN Sis Apik Wijayanto.

Menurut dia, kegiatan ini juga bertujuan semakin mendekatkan Bank BTN dengan masyarakat. “Eksistensi BTN selama 66 tahun menjalankan bisnis perbankan adalah suatu hal yang luar biasa karena tanpa masyarakat ini tidak akan ada,” tambahnya.

Rencananya BTN Home Run in Harmony akan dilaksanakan pada hari Minggu, 21 Februari 2016. Start dan finish akan dilakukan di Plaza Senayan Barat dengan jarak tempuh sekitar 5 km dengan rute Plaza Barat Senayan-Jl. Asia Afrika-Jl. Jend. Sudirman-Komplek Stadion Gelora Bung Karno-Plaza Barat Senayan.

Sis Apik menambahkan tidak dipungut biaya untuk mengikuti home run ini. Masyarakat cukup mendaftarkan diri secara online melalui situs btnhomerun.com. Pendaftaran juga dapat dilakukan langsung ke booth pendaftaran di mal FX Sudirman.

Pendaftaran sudah dibuka sejak 10 Februari lalu dan akan ditutup pada 20 Februari 2016. Peserta nanti akan mendapatkan race pack yang berisi kaos dan nomor dada. Race pack akan diberikan pada tanggal 18 sd 19 Februari 2016. Pada saat pengambilan race pack, para peserta diminta untuk melakukan promo acara BTN Homerun in Harmony (bisa berupa foto selfie atau yang lainnya) dengan menggunakan social media masing-masing peserta dengan mencantumkan #BTNHomerun.

Ditanya mengenai dipilihnya grup musik Slank, Sis Apik mengatakan hal ini merupakan kesempatan bagi Bank BTN untuk menjual produk-produk perbankan langsung ke masyarakat dan kami yakin Slank mampu menjadi magnet karena grup musik ini digemari tua dan muda,” tuturnya. (DHP)

jktproperty.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me