2016, Grand Dhika Bekasi Siap Huni

Big Banner

Adhi Persada Properti turut memeriahkan Indonesia Property Expo (IPE) 2016. Pada IPE tahun ini, Adhi Persada memamerkan berbagai proyeknya, baik klaster, perumahan, maupun apartemen.

Dalam pameran yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) hingga 21 Februari tersebut, Grand Dhika City memperkenalkan proyek apartemennya yang berlokasi di Bekasi.

Menurut Marketing Adhi Persada Properti, Nafilah, apartemen yang akan terintegrasi dengan proyek pembangunan Light Rapid Transit (LRT) itu akan segera siap huni awal tahun ini.

Baca juga: Melalui IPE 2016, BTN Targetkan Transaksi Rp2 Miliar

’’Apartemen kami sudah berdiri. Saat ini kami sedang membangun fasilitas pendukung, yakni mal dan lain sebagainya,’’ katanya menjelaskan saat ditemui rumah123 di JCC, Sabtu (13/2).

Selain terintegrasi dengan proyek LRT yang tengah berjalan, Grand Dhika City juga dekat dengan exit Tol Bekasi Timur, sehingga selain tepat sebagai hunian, juga memiliki nilai investasi yang tinggi.

Dengan membidik segmen menengah hingga atas, Adhi Persada turut memamerkan proyek hunian lainnya yang tersebar di Ciracas, Cinere, hingga Sidoarjo. (Inge)

Baca juga: Gunung Putri Square Sisakan 10 Persen Unit

rumah123.com