Kualajaya Siapkan Dua Proyek Apartemen

Big Banner

Dua proyek apartemen terbaru dari PT. Kualajaya Realty, siap meluncur tahun ini. Yang satu berlokasi di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, lainnya di Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.

Menurut Presiden Direktur PT. Kualajaya Realty, Setyo Maharso, pihaknya akan membangun dua tower untuk apartemen di Pondok Kelapa yang masing-masing setinggi 20 lantai, dengan total 1.900 unit. Adapun harga jualnya mulai dari Rp300 juta hingga Rp400 juta per unit.

Baca juga: Sevilla Park, Kawasan Ekslusif Harga Kompetitif

’’Sedangkan apartemen di Jatinangor menyasar segmen mahasiswa dengan harga mulai dari Rp400 juta per unit,’’ kata Setyo kepada wartawan di Jakarta, Senin (15/2).

Selain apartemen, ujarnya menambahkan, Kualajaya Group juga tengah menggarap proyek landed house (rumah tapak). Saat ini, terdapat dua proyek yang sudah berjalan di Jatiwarna Bekasi dan Jatinegara (Jakarta Timur).

Baca juga: Lippo, Targetkan Dua Tower Rampung pada 2019

Ia menerangkan, untuk tahun ini, Kualajaya Group melalui Reka Cipta Group juga akan memulai pembangunan 3.000 unit rumah program FLPP di Provinsi Jawa Tengah. Antara lain di Kudus, Rembang, Blora, Purwodadi, Grobogan, Batang, Kendal, dan beberapa daerah lain di provinsi tersebut.

’’Hal itu kami lakukan sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung program pembangunan sejuta rumah yang digalakkan pemerintah,’’ ucapnya.

rumah123.com