Merah, Si Pembangkit Semangat Kerja

Big Banner
red and black modern office – rendering

Salah satu faktor yang menurunkan produktivitas kita dalam berkarya atau bekerja adalah kebosanan. Di ruang kerja, misalnya, yang biasa tampak adalah jejeran kursi, meja, komputer, tumpukan dokumen.

Kesemuanya ini mengundang kejenuhan. Kesuntukan bertambah kadarnya bila warna dinding di sekitar ruangan datar-datar saja, kalau tak menyebutnya dengan dingin. Warna dingin bikin otak malas berpikir.

Baca juga: Kamar Kerja Atraktif dengan Motif Unik

Ada satu cara untuk membangkitkan semangat di ruang kerja, yakni warna-warna ceriah di sekitar. Membangun suasana ceria bisa dengan cara mengecat dinding dengan warna-warna cerah dari Meterolite Acrylic Emulsion QC 0381-Fire Engine Red.

Warna tersebut bisa berkombinasi dengan warna Metrolite QC 1361-Jet Black dan Putih membentuk motif klasik modern pada sebidang dinding. Alhasil, ruangan kerja mendapat aksen yang memunculkan energi dan semangat.

Berikut adalah tips  membuat deco painting yang semarak:

  1. Buatlah pola klasik modern dengan pensil dan penggaris.
  2. Tempelkan masking tape (isolasi kertas) mengikuti pola yang telah dibuat di dinding.
  3. Cat seluruh dinding yang telah ditutupi isolasi kertas tadi dengan Metrolite Acrylic Emulsion QC 0381-Fire Engine Red. Biarkan cat mengering sempurna.
  4. Tempelkan isolasi kertas pada pinggirann pola yang belum dicat, kemudian cat pola tersebut dengan metrolite Acrylic Emulsion QC 1361-Jet Black.
  5. Tarik dan lepaskan semua isolasi kertas yang melekat pada dinding secara perlahan.
  6. Suasana ruang kerja yang cerah siap membangkitkan semangat dan energi positif Anda.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me