Pamerkan Beragam Produk Hunian, Ciputra Bidik Kelas Menengah

Big Banner

Ciputra Group memamerkan produk huniannya dari berbagai kelas di ajang Indonesia Property Expo (IPE) 2016.  Pameran properti dalam rangka HUT BTN ke-66 ini akan berlangsung hingga 21 Februari 2016 di Pre Function Hall  B Jakarta Convention Center (JCC).

”Pasar terbesar saat ini ada di kelas menengah, di mana penghasilan rata-rata rata-rata mereka mulai Rp10-Rp30 juta per bulan,” kata General Manager Marketing Ciputra, Yance Onggo, saat ditemui di JCC, Sabtu (13/2).

Dalam perhelatan ini, Ciputra memamerkan berbagai produknya. Di antaranya adalah klaster Paloma yang berlokasi di Green Ville, dan Citra Raya Tangerang dengan memasang harga mulai dari Rp637 juta.

Baca juga: Melalui IPE 2016, BTN Targetkan Transaksi Rp2 Miliar

Selain itu, ada pula Villagio yang masih berada di Citra Raya dengan harga sekitar Rp450 juta. Dalam kesempatan ini, Villaggio membuka pendaftaran untuk pembelian pre-sale secara online yang langsung dibanjiri peminat.

”Hanya dalam satu jam pertama, sudah ada 100 orang pendaftar,” ujar Yance.

Produk Ciputra lainnya adalah Citra Maja Raya yang berlokasi di Lebak, Banten. Kawasan ini memasarkan hunian dengan harga terjangkau, yakni Rp143 juta, sudah termasuk PPN dan BPHTB, serta ruko dengan harga Rp620 juta termasuk PPN.

Baca juga: Bunga Supermurah di Pesta KPR BTN

”Citra Maja Raya kini telah 95 persen terjual dengan angka fantastis, yakni 7.000 unit dalam waktu 11 hari,” ucapnya.

Untuk hunian kelas high-end, Ciputra menawarkan Ecopolis di kawasan Citra Raya dengan harga di atas Rp1 miliar. Selain memamerkan produk-produk huniannya, dalam kesempatan ini Ciputra mengumumkan rencananya untuk  meluncurkan klaster ketiga dari Citra Garden City, Malang. (Ing)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me