Yuk! Berburu Barang Unik di Kokken+

Big Banner

Ingin menghias rumahmu dengan barang-barang unik yang bernilai seni tinggi? Atau sekadar mencari benda-benda antik untuk dikoleksi? Mungkin toko mungil ini dapat menjadi jawabannya

Terletak di selatan Kota Jakarta, tepatnya di Jalan Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Kokken+ menawarkan barang-barang tak biasa yang mungkin kamu tak temukan di tempat lain.

Pada dasarnya Kokken+ adalah toko yang menjual barang-barang antik berbau-bau traveling dan seni.

Kalau  kamu mencari toko ini, butuh agak jeli karena lokasinya tersembunyi di lantai dua Turning Point Coffee. Berdampingan dengan toko bunga kering Irene & Flowers, yang berada dalam satu bangunan ruko.

Warna putih mendominasi dekorasi dan penataan interior ruangnya yang terkesan homy. Hal ini bikin betah para pengunjungnya untuk berlama-lama sambil memilih-milih barang yang diminati.

Selain dekorasi dan interior, Kokken+ terasa nyaman karena pemiliknya ramah dan siap menjelaskan asal-usul barang yang ada di toko ini.

Eksklusif dan Asyik

Di toko ini kamu bisa menemukan barang-barang tak biasa yang diboyong dari penjuru dunia. Mulai dari kartu pos, buku-buku, alat dapur, hingga furnitur. Jumlah barangnya pun terbatas, jadi enggak pasaran deh.

Karena terbatas itulah, maka barang-barang di toko ini menjadi eksklusif. Sang pemilik toko mencari sendiri barang-barang dagangannya selama berkelana ke berbagai penjuru dunia, asyik kan?

Mereka adalah dua pasangan yakni Alfred Lyanto–Jeseline Hamdani dan Askar–Scarlete Moniaga, yang mengumpulkan memorabilia hasil berkelananya di toko ini.

Selain berjualan di toko ini, Kokken+ juga pernah mengisi pameran di 1/15 Coffee dan berbagai bazaar lainnya. Jadi, boleh juga kan toko antik ini jadi destinasi kamu. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me