Sevilla Park, Kawasan Ekslusif Harga Kompetitif

Big Banner

FFoto: Istimewa 

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk terbarunya di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) City, yakni Sevilla Park. Produk teranyar ini merupakan kawasan eksklusif namun dengan harga yang cukup kompetitif.

Menurut CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, Sevilla Park memiliki fasilitas lengkap, mulai dari dari sekolah Stella Maris, St. John, Cikal Harapan, Ora et Labora, Santa Ursula, SMPN 11, Pasar Modern, Giant BSD, Ocean Park, Teras Kota, ITC BSD hingga Damai Indah Golf.

’’Kelengkapan fasilitas ini menjadikan Sevilla Park sebagai salah satu pilihan hunian terbaik bagi masyarakat yang tengah mencari rumah idaman. Akses dari tol BSD-Jakarta pun hanya berjarak lima menit,’’ kata Ishak dalam siaran pers yang diterima Rumah123, Senin (15/2).

Baca juga: Lippo, Targetkan Dua Tower Rampung pada 2019

Seluruh desain hunian di Sevilla Park memiliki rancangan yang elegan. Setiap unitnya berpotensi untuk dapat dikembangkan karena jumlahnya yang terbatas.

’’Kawasan hunian seluas 1,5 Ha ini juga tertata rapi. Lokasinya juga mudah terjangkau. Hal ini membuat Sevilla Park memiliki nilai investasi yang tinggi,’’ Ujarnya.

Ia menambahkan, Sevilla Park menawarkan dua tipe rumah dengan LB/LT seluas 62/72 dan 66/90. Masing-masing memiliki dua lantai dan dilengkapi dua kamar tidur, study corner, dua kamar mandi dengan kamar mandi utama di dalam kamar, carport, serta taman di bagian depan, dan belakang rumah yang luas.

Baca juga: Revitalisasi Bandara Soetta Dongkrak Harga Properti

Lantai atas masing-masing rumah terdapat jendela dan pintu dari material kaca untuk mendukung pencahayaan alami, sirkulasi udara yang baik, serta menghemat penggunaan energi listrik. Selain itu, di lingkungan Sevilla Park terdapat banyak ruang terbuka hijau yang menambah keasrian kawasan ini.

’’Kehadiran Sevilla Park bak oase yang menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian dengan harga kompetitif namun eksklusif dan bernilai tinggi. Hanya terdiri dari 90 unit dan harganya mulai dari Rp1,1 miliar sudah termasuk pajak,’’ tuturnya. (Ing)

rumah123.com