Desindo Group Lakukan ‘Topping Off’ Menara Intan City Light Apartment

Big Banner

PT Sumber Tenaga Lestari, anak perusahaan dari Desindo Group melakukan topping off Tower Intan City Light Apartment pada Kamis, 12 Februari 2016 lalu. Apartemen ini terletak di lokasi strategis di selatan Jakarta dan Tower Intan merupakan tower kedua setelah Tower Putri yang telah sukses terjual sebelumnya.

“Pelaksanaan topping off ini kita lakukan sesuai jadwal dan targetnya akan rampung pada akhir 2016. Sebagai pengembang yang telah berpengalaman dan terpercaya, topping off Tower Intan merupakan wujud komitmen kami kepada konsumen yang telah memberikan kepercayaan kepada Desindo Group untuk memiliki hunian yang nyaman dan bernilai investasi tinggi,” ujar Nusyirwan, Director of Project & Marketing Desindo Group seperti informasi yang diterima Rumahku.com.

BACA JUGA : DAFTAR RUMAH MURAH PERUMNAS (AREA SUMATERA)

Tower intan terdiri dari 400 unit yang sudah terjual sebanyak 70 persen. Unit yang tersedia sangat beragam, mulai dari tipe studio berukuran 21,5 meter persegi, 1 BR (bedroom) berukuran 32 dan 33 meter persegi, dan 2 BR seluas 36 dan 43 meter persegi.

Sedangkan, tipe 2 BR dengan ukuran 43 meter persegi memiliki double balkon dengan jumlah unit yang terbatas. Tower ini berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda no. 38, Ciputat, tepatnya di kawasan City Light Apartment dan merupakan proyek high-rise building perdana dari Desindo Group yang telah diluncurkan sejak tahun 2012.

City Light berlokasi sangat dekat dengan kawasan pendidikan, salah satunya yakni kampus UIN Syarif. Harga unit dijual mulai dari Rp 400 jutaan. Disamping itu, dibangun pula sejumlah commercial unit (toko) di lantai dasar yang semuanya telah habis terjual.

Tower Intan sendiri dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan memanjakan penghuninya seperti smart access card, kolam renang, TV Cable, internet, pusat kebugaran, ATM Center, CCTV dan jaminan keamanan 24 jam.

rumahku.com