Harga Apartemen di Synthesis Square Akan Naik, Ini Alasannya

Big Banner

Pada 21 Maret mendatang, harga apartemen di Synthesis Square sudah akan naik sekitar 5 persen menurut Julius J. Warouw, Director Synthesis Square. Bukan tanpa alasan, letaknya yang berada di kawasan TB. Sumatupang Jakarta dengan fasilitas yang baik, membuat harga apartemen tersebut perlu untuk dinaikan.

“Sekarang memang masih presales, dan akan di-launch pada 19 dan 20 Maret mendatang. Setelah itu, harga sudah akan naik. Tapi itu juga masih rendah jika dibandingkan dengan NJOP (Nilai Jual Objek Pajak) TB. Simatupang yang naik,” tegas Julius kepada Rumahku.com.

Ya, berdasarkan peraturan pemerintah tahun 2014, NJOP di kawasan Gatot Subroto naik menjadi Rp 59 juta, dari yang sebelumnya (tahun 2013) Rp 38 juta per meter persegi.

BACA JUGA : TOWER KEDUA GEDUNG PERKANTORAN SYNTHESIS SQUARE DIBORONG KONSUMEN

Selain perbaikan nilai NJOP, lokasinya yang dekat dengan perkantoran, halte busway pancoran barat, serta rencana pembangunan jalur LRT juga merupakan alasan kuat menariknya apartemen bertajuk The Residence tersebut.

Terdiri dari 188 unit, Julius melanjutkan bahwa apartemennya juga memiliki fasilitas dengan kualitas yang baik. Maksudnya, fasilitas yang disediakan berdasarkan atas riset yang dibutuhkan konsumen.

“Kami tidak mau memborbardir apartemen dengan fasilitas, padahal tidak memiliki banyak fungsi. Jadi kami memilih beberapa yang memang diinginkan oleh publik,” tegasnya.

Beberapa fasilitas tersebut adalah kolam renang, function room, barbeque deck, business center, serta pusat kebugaran (gym).

Lebih lanjut, Julius menjelaskan perbedaan apartemen garapannya dengan yang lain, yakni memiliki space planner sehingga membuat ruang jadi terasa lebih luas dan fungsional. Setiap kamar pada unit pun diberi pencahayaan yang baik dengan jendela kaca lebar yang bisa dibuka untuk menciptakan cross ventilation.

“Dari semua itu, yang paling menarik tentu saja penetapan harga NJOP untuk kawasan Gatsu (Gatot Subroto) yang naik sekitar 30 persen,” tutupnya.

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me