Avia Avian Kampanye Produk Antibocor Dengan Payung

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Avia Avian, produsen cat pelapis anti bocor No Drop, menyelenggarakan aksi menarik bertajuk Ojek Payung Cantik #GoNoDrop. Kegiatan ini merupakan sosialisasi dan pembuktian kualitas produk No Drop. Selain beberapa mal di Jabodetabek, Yogyakarta, Solo, dan Semarang, ojek payung Avia Avian juga mengambil tempat berbagai pusat keramaian seperti halte Transjakarta dan stasiun commuter line.

Ojek Payung Cantik

Ojek Payung Cantik

Menurut Deputy Marketing Director PT Avia Avian Novi Chritiana, kegiatan ini sengaja dikemas unik dan menarik dengan melibatkan berbagai sarana komunikasi seperti digital activation, PR activity, dan above the line. “Kami menggunakan payung dengan bahan kain yang dilapisi No Drop. Dengan begitu masyarakat bisa merasakan langsung keunggulan produk pelapis anti bocor kami,” ujarnya saat meluncurkan program ini di Jakarta, pekan lalu.

Kegaiatan ini sudah diselenggarakan di Botani Square Bogor, Summarecon Mall Bekasi, Solo Grand Mall, dan The Park Mall Solo pada 6-8 Februari 2016. Aksi ini berlanjut ke halte Transjakarta Harmoni pada 9-12 Februari, Plaza Semanggi 11-12 Februari, Margo City Depok 13-14 Februari, halte Transjakarta Kuningan, Stasiun Commuter Line Sudirman, Tanah Abang, Senen pada 22-26 Februari 2016. Akan hadir juga di Cibubur Juntion, Sumarecon Mall Serpong, dan beberapa publik area lainnya.

“Pengunjung yang beruntung mendapatkan layanan ojek payung ini juga berkesempatan mendapatkan hadiah uang ratusan ribu rupiah dengan mengikuti photo contest melalui media sosial. Foto yang paling menarik yang tayang akan mendapatkan hadiah,” imbuh Novi.

housing-estate.com