Mantan Ketum REI  Siapkan 3.000 Rumah Murah

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Kualajaya Realty tahun ini akan meluncurkan beberapa proyek hunian di kawasan Jabodetabek dan kota-kota lainnya. Sebelumnya perusahaan pengembang ini sukses dengan proyek apartemen Pejaten Park Residence di Jl Warung Buncit, Jakarta Selatan. Kualajaya Realty  adalah perusahaan yang dinakhodai  mantan ketua umum Realestat Indonesia (REI) periode 2010-2013, Setyo Maharso.

Setyo Maharso

Setyo Maharso

“Tahun ini kami akan meluncurkan dua proyek apartemen di Pondok Kelapa, Jakarta Timur dan Jatinangor, Jawa Barat. Di Pondok Kelapa terdiri dari dua tower setinggi 20 lantai berjumlah 1.900 unit dengan harga Rp300 juta-Rp400 juta per unit. Yang di Jatinangor  menyasar segmen mahasiswa seharga Rp400 juta per unit,” ujar Maharso di Jakarta, Senin (15/2).

Selain dua proyek ini Maharso  masih mengelola dua proyek perumahan di Jatiwarna, Bekasi, dan Jatinegara, Jakarta Timur. Selain proyek komersial, Maharso berkomitmen mendukung program pembangunan sejuta rumah dengan meluncurkan proyek rumah murah melalui anak perusahaanya PT Reka Cipta Group.

“Kami akan membangun sebanyak 3.000 unit rumah murah di Kudus, Rembang, Blora, Purwodadi, Grobogan, Batang, Kendal, dan beberapa daerah lainnya di Jawa Tengah. Kami menyadari kebutuhan rumah murah sangat besar dan ini sebagai bentuk dukungan kami kepada pemerintah dalam hal menyediakan hunian bagi kalangan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR),” pungkasnya.

housing-estate.com